Mardan Hasibuan Terpilih lagi Kembali Menjabat Ketua Komite SMA Negeri l Tanjabbar Periode 2023-2026 -->
Cari Berita

Mardan Hasibuan Terpilih lagi Kembali Menjabat Ketua Komite SMA Negeri l Tanjabbar Periode 2023-2026

tuntas.co.id

Mardan Hasibuan Terpilih lagi Kembali Menjabat Ketua Komite SMA Negeri l Tanjabbar Periode 2023-2026
Ist


TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi menyelenggarakan Rapat Komite pemilihan pengurus baru periode 2023-2026 di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Sabtu (2/9/23).


Rapat komite yang dibuka secara langsung oleh Kepala SMAN 1 Tanjung Jabung Barat Kadiman, ST dan dihadiri Ratusan Orang Tua/Wali Murid.


Namun Mardan Hasibuan yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Komite yang lama ,kini kembali terpilih lagi secara aklamasi sebagai Ketua Komite baru Periode 2023-2026.Tandasnya.


Selain posisi Ketua Komite yang dijabat Mardan Hasibuan, Pengurus Komite SMAN 1 Tanjung Jabung Barat lainnya periode 2023-2026 untuk Wakil Ketua diisi oleh M Haikal, Sekretaris Hery dan untuk Bendahara dijabat Yuliawati.


Ketua Komite SMAN 1 Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi Mardan Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada para Orang Tua maupun Wali Murid yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk kembali mengetuai Komite di SMAN 1 Tanjung Jabung Barat.


" Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, semoga amanah yang diberikan oleh bapak dan ibu sekalian saya beserta pengurus lainnya dapat menjalankan amanah ini dengan penuh tanggungjawab," katanya.


Masih sehubungan dengan Komite untuk pengelolaan sumbangan komite sebut Mardan Hasibuan, saat Rapat hasil kesepakatan Orang Tua maupun Wali Murid yakni sejumlah Rp40 Ribu setiap Bulannya.


" Penggunaan sumbangan ini semata-maya ditujukan dan mendukung proses kegiatan belajar mengajar di SMA Negeri 1 Tanjung Jabung Barat," jelas Mardan didepan Wali Murid yang hadir.


Kalaupun ada sumbangan diluar pada itu sambung Mardan, Ia menyarankan agar Wali Murid dapat mengubungi secara langsung kepada Pengurus Komite.


Sementara Kepala SMAN 1 Tanjung Jabung Barat Kadiman, ST menyampaikan sehubungan dengan Rapat Komite yang dilaksanakan tujuannya lebih kepada menyamakan persepsi dan agar Wali Murid mengetahui pengelolaan sumbangan komite ini dipergunakan untuk apa saja.


" Selamat kepada Pengurus Komite yang baru. Semoga dengan kepengurusan Komite yang baru ini Kegiatan Belajar Mengajar di SMA Negeri 1 Tanjung Jabung Barat semakin baik lagi kedepannya," ucap Kadiman.(Anto)