Gerakan Jum'at Berbagi Bersama Partai NasDem Tanjabbar -->
Cari Berita

Gerakan Jum'at Berbagi Bersama Partai NasDem Tanjabbar

tuntas.co.id

Gerakan Jum'at Berbagi Bersama Partai NasDem Tanjabbar
Ist


TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Hari in DPD Partai NasDem Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang di komandoi (Ketua) H. Hairan. S.H. Berserta Istri Dan Kadernya bersama menggelar acara gerakan Jum'at berbagi pada abang-abang becak kayuh yakni nasi kotak.. Jum'at (l5/9/23).


"Dimana kegiatan gerak berbagi jum'at bersama NasDem yang dipimpin Ketua DPD Partai NasDem H Hairan, SH juga dihadiri oleh Sekretaris Abdurahman Jamalia, SH, Bendahara Tomi Eka Putra, Pengurus, Bacaleg, Garda Pemuda dan Garda Wanita (Garnita) Malahayati DPD Partai NasDem Tanjabbar.


Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tanjung Jabung Barat. H.Hairan. S.H. mengatakan kegiatan NasDem Jumat Berbagi merupakan kegiatan rutin DPD NasDem Tanjabbar. Pungkasnya.


Ditambahkannya ,gerak jum'at berbagi sebenarnya sudah lama dilaksanakan dengan cara berbagi nasi bungkus di pasar-pasar tapi tidak kita ekspose,,namun baru hari ini kebetulan saya mendapat SK sebagai Ketua DPD Partai NasDem.Karna inilah baru kita ekspose," ungkapnya Ketua DPD Partai NasDem Tanjabbar.


Dijelaskannya lagi kegiatan ini juga Bertujuan acara NasDem Jumat Berbagi merupakan murni kegiatan sosial DPD Partai NasDem untuk meringankan beban kawan-kawan yang membutuhkan.Tandasnya.


"Karna kegiatan hari ini Nasdem Jumat Berbagi kita laksanakan di depan Kantor NasDem Simpang Andalas dengan tujuan salah satu adalah mengurangi beban makan siang kawan-kawan penarik becak dan tukang gerobak, setidaknya makan siang mereka sudah lepas," tutur Hairan.


Perlu juga di ketahui Ketua DPD Partai NasDem yang juga notabennya merupakan Wakil Bupati Tanjabbar.


"Selagi ada NasDem Insyaallah kegiatan ini akan dilaksanakan setiap Jumat," pungkasnya. (Anto)