Antusias Sekali Pasukan Militansi Emak-Emak H. Umar Syadat -->
Cari Berita

Antusias Sekali Pasukan Militansi Emak-Emak H. Umar Syadat

tuntas.co.id



JAMBI, TUNTAS.CO.ID - Sabtu 19 September 2023 Dr. H. Umar Syadat melaksanakan Silaturrahmi bersama masyarakat  Jambi Luar kota, Kabupaten Muaro Jambi.


Dr.H. Umar syadat ini merupakan salah satu calon anggota Legislatif yang hari ini menduduki Nomor Urut satu dari Partai PKB ( Partai Kebangkitan Bangsa)


Dalam pertemuan tersebut masyarakat setempat sangat antusias dalam menyambut kedatangan Pria yang akrab di Sapa bang Umar tersebut.


Dalam sambutannya bang Umar mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Setempat, dan juga memohon doa restu Serta dukungan dari masyarakat setempat untuk Maju  Sebagai Calon Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia(DPRI) Dari Dapil jambi dalam Pemilihan Legislatif Pada bulan Februari 2024 Mendatang.


” Saya ini dulu kuliah di IAIN STS Jambi yang sekarang sudah menjadi UIN STS Jambi, saya mohon doa restu dan bantuan dari masyarakat Kabupaten Muaro jambi , mari sama kita berkerjasama untuk membangun Jambi yang lebih baik lagi kedepannya” ucapnya.


Salah seorang perwakilan dari ibuk-ibuk ini menyampaikan bahwa kami siap untuk memenangkan Umar Syadat untuk DPR RI Dapil Jambi, masyarakat berharap besar kepada bang Umar syadat bisa duduk di Kursi DPR RI Dapil Jambi.


“Kami dari pasukan ibuk-ibuk atau mak-mak di sini siap untuk memenangkan bang Umar untuk DPR RI Dapil Jambi” tutupnya. (MF)