Bangga Bagi Seorang Ayah Pekerja Buruh Harian Lepas Mampu Menyelesaikan Anaknya Sekolah di UIN SUSKA Riau -->
Cari Berita

Bangga Bagi Seorang Ayah Pekerja Buruh Harian Lepas Mampu Menyelesaikan Anaknya Sekolah di UIN SUSKA Riau

tuntas.co.id

Bangga Bagi Seorang Ayah Pekerja Buruh Harian Lepas Mampu Menyelesaikan Anaknya Sekolah di UIN SUSKA Riau
Ist


TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Joni iskandar, Anak yang talenta dan rajin, juga patuh tethadap kedua orang tua maupun Dosen--dosennya dalam mengemban pendidikan


Dengan semangat luar biasa, walaupun ayahnya seorang pekerja buruh harian lepas mampu menyekolahkan anaknya ketingkat jenjang sekolah lebih tinggi di UIN SUSKA Riau yakni Universitas Islam Negrri Sultan Syarif Kasim Riau.


Joni Iskandar dapat gelar S.P. Telah berhasil menyelasaikan sekolahnya selama 4 tahun setengah Dengan 9 Semester di Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau. Pada acara wisuda Rabu (26/7/23) Kemarin.


Rasa bangga dan terharu keluarga besarnya melihat langsung wisudanya Mahasiwa Pertanian Joni Iskandar menyandang gelar S.P. Sabagaimana yang di dapat cita-cita keberhasilnya .


Namun kini cita-cita keinginan seorang ayah pekerja buruh harian lepas terhadap anaknya telah didapat dan tercapai yang di inginkan. 


Pria asal Kelahiran Kota Baru Joni Iskandar 27 Bulan Juli Tahun 2000 Kecamatan Keritang Kabupaten Indra Girih Hilir (INHIL) anak dari pasangan Mistar dan Ibu Kandung bernama Siti Sauyah. Dengan memiliki saudara kandung 4 orang, terdiri dari, 3 Perempuan dan 2 laki-laki.


Semoga menjadi Sarjana Muslim yang kokoh Aqidahnya, Mantap Ibadahnya, Mulia Ahlaknya, Luas Ilmu dan Wawasannya, Mapan Keterampilannya, Kuat Daya Juangnya Untuk Mengabdi Kepada Negara dan Bangsa, serta Agama dan Umatnya.

(Anto)