Reses Juwanda di Singkut Berlangsung Khidmat -->
Cari Berita

Reses Juwanda di Singkut Berlangsung Khidmat

tuntas.co.id



SAROLANGUN, TUNTAS.CO.ID - Rabu kemarin (14/06/2023) anggota DPRD Provinsi Jambi Juwanda.Spd.i, daerah pemilihan Jambi 3 (tiga) kembali turun Reses kemasyarakat. kali ini agenda resesnya digelar dikabupaten Sarolangun kecamatan singkut desa Simpang Nibung  tepatnya dihalaman kantor desa Simpang nibung.


Kedatangan Juwanda disambut langsung oleh Kusnadi kepala Desa Simpang Nibung dan para tokoh masyarakat seperti Kepala dusun, ketua RT, Ketua Kelompok Tani dan tokoh masyarakat desa Nibung lainnya.


Kusnadi, kepala desa Simpang Nibung dikesempatan itu, ia mengucapkan terimakasih kepada Juwanda telah berkesempatan hadir ditengah masyarakat desa Simpang Nibung.


"Mewakili warga desa ini, kami sangat berterimakasih dan menyambut baik atas kedatangan bapak anggota DPRD provinsi Jambi (Juwanda), disela-sela kesibukan bapak menyempatkan hadir untuk datang reses ketempat kami."ucap Kusnadi.


Sementara itu, Juwanda sendiri dihadapan para tokoh masyarakat yang hadir dalam agenda resenya itu, mengatakan bahwa kedatangannya tersebut bukan sekedar memenuhi agenda reses saja, akan tetapi melainkan ingin bersilahturahmi langsung dengan masyarakat desa Simpang Nibung.


"Hal yang paling penting itu adalah melalui momen reses ini saya bisa bersilahturahmi langsung dengan bapak dan ibu, jadi jangan dikait-kaitkan dengan politik."tuturnya.


Pantauan media ini, kegiatan reses Tanpak berjalan sangat khidmat, tentu saja. Ini dibuktikan dengan berlangsungnya tanya jawab antara Juwanda dan tokoh masyarakat yang hadir sembari diiringi dengan canda tawa layaknya perkumpulan keluarga.


Diakhir agenda reses, Juwanda mengatakan kedepan akan berupaya membawa aspirasi yang diusulkan oleh masyarakat desa Simpang Nibung kepada pemerintah provinsi jambi.


Dengan humanisnya agenda reses tersebut, Juwanda didoakan dan diharapkan oleh tokoh masyarakat disana, agar dipesta pemilu tahun 2024 mendatang ia terpilih kembali menjadi DPRD Provinsi Jambi.(birin)