Puncak Bulan Bung Karno, Kader PDIP Muratara Hadir Langsung di GBK -->
Cari Berita

Puncak Bulan Bung Karno, Kader PDIP Muratara Hadir Langsung di GBK

tuntas.co.id

 

Puncak Bulan Bung Karno, Kader PDIP Muratara Hadir Langsung di GBK
Ist

TUNTAS.CO.ID_JAKARTA - Seperti di ketahui Juni adalah bulan di mana bagi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan adalah bulannya sang proklamator Soekarno. 


Bulan Bung Karno begitulah mereka menyebutnya, bukan tanpa alasan di Juni lahirnya Pancasila yang di gagas Soekarno, di bulan juni juga peminpin bangsa itu lahir dan wafat.


2023 sepertinya agak beda PDI perjuangan memperingati puncaknya yang bakal menghadirkan seratus ribuan kader se Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno(SUGBK) Jakarta pada Sabtu 24 Juni besok!


Di antara ribuan kader yang bakal hadir, 80 orang kader dari Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan turut hadir memeriahkannya.


Ketua DPC PDI Perjuangan Musi Rawas Utara Devi Arianto saat di konfirmasi.Jum'at(23/06/2023) menyampaikan bahwa Muratara akan terlibat langsung memerahkan GBK.


" Ya kita hadir sekitar 80 orang, ikut memerahkan GBK di puncak hari bung karno" ujar wakil Ketua DPRD Muratara itu


Sementara ketua team Muratara di lapangan Hadi Yatullah menyampai bahwa ia salut atas semangat kader banteng Muratara untuk datang langsung ke lokasi.


" Saya semenjak awal keberangkatan semangat kawan kawan sudah terlihat, yel yel PDI perjuangan, dan teriakan ganjar Presiden di bus menggema sepanjang jalan meskipun keberangkatan hanya denganodal semangat" ujar Ketua Repdem Itu (R3d)