PJ Bupati Sarolangun Salurkan Bantuan Kursi Roda bagi Masyarakat Kurang Mampu -->
Cari Berita

PJ Bupati Sarolangun Salurkan Bantuan Kursi Roda bagi Masyarakat Kurang Mampu

tuntas.co.id

 

PJ Bupati Sarolangun Salurkan Bantuan Kursi Roda bagi Masyarakat Kurang Mampu
Ist

TUNTAS.CO.ID SAROLANGUN - Rabu (21/06/2023) di Kelurahan Dusun Sarolangun, Kecamatan Sarolangun. Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc memberikan bantuan penyandang masalah kesejahteraan sosial berupa kursi roda bagi masyarakat yang kurang mampu, 


Kegiatan sosial tersebut turut dihadiri Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Kadis Sosial H Helmi, SH, MH, Kades Sungai Baung Alhimni Rusdi, serta sejumlah pejabat lainnya.


Kadis Sosial Sarolangun Helmi, mengatakan bahwa bantuan kursi roda ini diberikan kepada masyarakat kurang mampu yakni M Yasin berusia 105 Tahun warga Kelurahan Dusun Sarolangun yang mengidap penyakit struk, dan Aziz berusia 73 Tahun Warga Desa Sungai Baung yang mengidap penyakit lumpuh.


” Kita mengucapkan terima kasih kepada bapak Penjabat Bupati Sarolangun yang telah meluangkan waktu untuk menyerahkan secara langsung bantuan kursi roda ini,” katanya.


Sementara itu, dalam penyerahan bantuan tersebut, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Sarolangun memberikan bantuan kursi roda ini merupakan bentuk kepedulian bagi masyarakat yang kurang mampu yang telah mengalami penyakit sehingga membutuhkan kursi roda.


” Pada hari ini kita memberikan bantuan kursi roda bagi masyarakat penyandang masalah kesejahteraan di dua lokasi yakni di desa Sungai Baung dan Kelurahan Dusun Sarolangun,” katanya.


Kata Bachril Bakri, dengan bantuan kursi roda ini tentunya diharapkan penerima manfaat dapat menunjang aktivitas sehari-hari agar bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang positif khususnya untuk diri sendiri. ” Ini bantuan dari pemerintah daerah, semoga bermanfaat, dan kita doakan semoga cepat sembuh atas penyakit yang di derita,” katanya.


Selain itu, masyarakat yang menerima bantuan kursi roda tersebut mengucapkan terima kasih dan bahagia atas perhatian dari Pemerintah Kabupaten Sarolangun yang dipimpin oleh Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, sehingga nantinya bisa digunakan dengan sebaik-baiknya.

(birin)