Kepala Desa Sungai Kijang Hadiri Undangan Pelepasan Siswi-Siswi SDN Sungai Kijang -->
Cari Berita

Kepala Desa Sungai Kijang Hadiri Undangan Pelepasan Siswi-Siswi SDN Sungai Kijang

tuntas.co.id

Kepala Desa Sungai Kijang Hadiri Undangan Pelepasan Siswi-Siswi SDN Sungai Kijang
Ist


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Sebagai rekan mitra kerja, kepala desa merupakan panutan sebagai pembina dan penasehat sekolah yang ada di desanya.Baik itu, SD negeri/swasta,SMP negeri/swasta bahkan sampai SMA Negeri/Swasta.


Kepala Desa Sungai Kijang, Ibnu Hajar, menghadiri undangan pelepasan siswa-siswi SDN, Sabtu (03/06/2023).


Dalam sambutannya, Ibnu Hajar mengatakan ucapan terima kasih kepada kepala sekolah, dewan guru, serta wali murid dan tamu undangan yang hadir.


Kepala Desa juga berpesan kepada siswa-siswi yang telah lulus agar dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.


"Supaya menjadi generasi penerus pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa yang ada di sungai kijang ini.Karna kalianlah generasi penerus dan generasi kemajuan yang akan datang,maka kami pesankan sekolahlah dengan baik jangan nakal dan jngan malas belajar raih cita-cita mu masing-masing," ujarnya.


"Terakhir kami mohon maaf kepada kepala sekolah dan dewan guru mungkin selama ini kami kurang perhatian dan komunikasi dengan pihak sekolah, insyaallah kedepan kita tetap satu,majukan desa kita ini dan unggul kan sekolah kita ini," sambungnya.


Mastarisin, Kepala Sekolah, SDN,  mengatakan, pihak dewan guru dan staf tenaga pendidik, mengucapkan terimakasih Kepala Pemerintah Desa yang sempat menghadiri acara ini.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh Wali murid dan tamu undangan yg sempat hadir, serta dewan guru yang senantiasa mendidik dan mengajar anak-anak kita yang insyaallah luar biasa," sebutnya.


Ia juga berpesan kepada siswa-siswi agar melanjutkan pendidikan, jangan putus sampai di sini dan jangan menyerah.


"Kami doakan semoga kalian sukses selalu dan berhasil menggapai cita-cita yang tinggi," harapnya.


Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Sungai Kijang, Sekdes Sungai Kijang, Ketua BPD, Anggota, Perangkat Desa P2UKD, Ketua Adat, wali Murid serta undangan sekalian yang sempat hadir.

(JP)