Hidupkan Harmonisasi, PJ Bupati Sarolangun Gelar Coffe Morning Bersama DPRD -->
Cari Berita

Hidupkan Harmonisasi, PJ Bupati Sarolangun Gelar Coffe Morning Bersama DPRD

tuntas.co.id

 

Hidupkan Harmonisasi, PJ Bupati Sarolangun Gelar Coffe Morning Bersama DPRD
Ist 

TUNTAS.CO.ID_SAROLANGUN - Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc menggelar kegiatan coffee morning bersama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sarolangun Priode 2019-2024, Senin (19/06/2023) di rumah dinas Bupati Sarolangun, yang berlangsung dengan khidmat.


Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE,

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari , Wakil Ketua I DPRD Sarolangun Aang Purnama, SE, MM, Waka II DPRD Sarolangun Syahrial Gunawan, SE, Ketua Fraksi-Fraksi DPRD Sarpalngun dan para anggota DPRD Sarolangun, Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Kadis TPHP Sarolangun Ir Dedy Hendry, M.si, Kakan Kesbangpol Sarolangun Hudri, M.Pd.I, Kadis Kominfo Sarolangun Ahmad Nasri, SH, serta sejumlah OPD terkait.


Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada penjabat Bupati Sarolangun atas undangan dalam kegiatan coffee morning untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi bersama dalam rangka melaksanakan program pembangunan daerah di Kabupaten Sarolangun.


” Kami mendukung semua program pemerintah, maka dari itu saya mengajak ayo kita bekerja sama dalam rangka melaksanakan pembangunan daerah yang kita cintai ini,” pungkas Tontawi Jauhari.


Sementara itu, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan silaturrahmi ini dalam rangka menjaga hubungan baik dan harmonisasi antara Pemerintah Kabupaten Sarolangun selaku eksekutif dan DPRD Sarolangun selaku legislatif, serta meningkatkan sinergitas untuk melaksanakan pembangunan daerah.


” Kami ingin bekerjasama dengan baik bersama DPRD, karena pembangunan daerah tidak akan bisa jalan tanpa adanya dukungan dari DPRD, intinya kami ingin menjaga harmonisasi antara kita dengan DPRD sarolangun, untuk kemajuan Kabupaten Sarolangun,” katanya.


Bachril Bakri juga menjelaskan hubungan silaturrahmi ini ingin ia lakukan secara dekat dalam rangka menyampaikan program pembangunan strategis nasional maupun program srategis daerah.


Diantaranya sesuai arahan pemerintah pusat untuk dilakukan penanganan stunting, inflasi daerah hingga kemiskinan ekstrim. Sedangkan program srartegis daerah, berupa Penetapan Peraturan Daerah (Perda) tentang Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW), Program Mall pelayanan publik, Pelaksanaan MTQ tingkat provinsi Jambi, serta penyusunan program 2024 mendatangai yang sudah dalam proses.


” Bersilaturrahmi secara dekat, dan juga menyampaikan kira kira apa saja saya sebagai Pj yang akan saya prioritaskan disini, tadi saya sampaikan ada hal penting tentang Prioritas nasional dan prioritas daerah,” lanjutnya.


” Mari sinergi bersama untuk membangun Sarolangun yang kita cintai ini. Tentu dalam pelaksanaan program pembangunan daerah tidak lepas dari peran serta pimpinan dan seluruh anggota DPRD Sarolangun,” kata Bachril Bakri menambahkan.


Dalam kegiatan tersebut diakhiri dengan makan siang bersama dan Poto bersama yang berlangsung dengan penuh khidmat dan keakraban.

(birin)