Rita Suryani Siap Berjuang Menangkan Ganjar Pranowo Sebagai Presiden 2024 -->
Cari Berita

Rita Suryani Siap Berjuang Menangkan Ganjar Pranowo Sebagai Presiden 2024

tuntas.co.id

Rita Suryani Siap Berjuang Menangkan Ganjar Pranowo Sebagai Presiden 2024
Ist


TUNTAS.CO.ID_PALEMBANG - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan secara resmi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden PDIP di Pilpres 2024 hari ini, Jumat (21/4/2023) di Istana Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat.


Hj Rita Suryani, Anggota Komisi V DPRD Provinsi Sumsel, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, menyatakan siap bekerja keras bersama struktural partai hingga ke akar rumput untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia tahun 2024.


" Kami selaku Kader Idiologis dan militan siap mendukung penuh keputusan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri yang telah mengumumkan nama Ganjar Pranowo sebagai calon presiden akan diusung pada Pemilu 2024," sebut Rita Suryani, Rabu (3/5/2023)


Belahan jiwa Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H Devi Suhartoni ini, akan tegak lurus dengan keputusan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. 


"Ini perintah, Kita kader wajib sami’na wa atho’na, semua keputusan Ibu Ketum harus kita laksanakan dengan Loyalitas tanpa batas," tegasnya.


"Kami akan bekerja dan bergerak bersama akar rumput untuk mensosialisasikan sekaligus memenangkan Pemilu 2024 dengan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia,” sambungnya.


Sebagai Legislator DPRD Provinsi Sumsel dapil XIII, Kabupaten Musi Rawas, Linggau dan Muratara (MLM), Rita Suryani akan terus melakukan konsolidasi semua lini.


“Konsolidasi pasti akan terus dilakukan. Karena ini adalah bagian dari kerja keras, kerja ideologis dan gotong royong untuk memenangkan kader PDI Perjuangan dalam melanjutkan pembangunan, selain persiapan Pileg 2024 mendatang,” tutur Rita Suryani yang juga penggagas dan motor batik teratai Muratara ini.


Terkait dirinya yang digadang-gadangkan akan naik pada tingkatan DPR RI, Ia mengakui akan mematuhi perintah partai dan aspirasi masyarakat.


"Saya Kader Partai, harus siap menjalankan perintah partai, jika ditugaskan naik RI, kita siap terima karena itu perintah," ungkapnya.


"Namun, untuk saat ini partai menugaskan saya mencalonkan lagi sebagai DPRD Provinsi dapil XIII MLM, begitupun juga aspirasi dari masyarakat yang memilih," tutupnya. (R3&)