Menjelang Silahturahmi Akbar dan Pengukuhan, BPH Sebeghoyot Dusun Sarolangun Menggelar Rapat Pembentukan Panitia -->
Cari Berita

Menjelang Silahturahmi Akbar dan Pengukuhan, BPH Sebeghoyot Dusun Sarolangun Menggelar Rapat Pembentukan Panitia

tuntas.co.id

 

Menjelang Silahturahmi Akbar dan Pengukuhan, BPH Sebeghoyot Dusun Sarolangun Menggelar Rapat Pembentukan Panitia
Ist

TUNTAS.CO.ID, SAROLANGUN - Dalam rangka silaturahmi Akbar dan Pengukuhan pengurus Organisasi Sebeghoyot Dusun Sarolangun yang akan dilaksana 31 Mei 2023 mendatang, Badan Pengurus Harian (BPH) Sebeghoyot Sarolangun, Rabu (17/03/2023), tepatnya dirumah makan Sederhana menggelar rapat pembentukan panitia pelaksana.


Hadir dalam rapat tersebut, ketua umum Organisasi Sebeghoyot Sarolangun Aman.AB dan seluruh kepengurusan Harian Sebeghoyot Sarolangun.


Pantauan media ini, dalam rapat pembentukan panitia pelaksana tersebut tidak memakan waktu lama untuk mereka memilih ketua pelaksana. Ishak, salah satu pengurus harian organisasi Sebeghoyot Sarolangun, dipilih secara aklamasi untuk menjadi ketua panitia pelaksana acara Silahturahmi Akbar dan Pengukuhan pengurus Organisasi Sebeghoyot Dusun Sarolangun.


"Sepakat Kito pilih Ishak, untuk ketua panitia Kito"tanya Aman (ketua umum Sebeghoyot Dusun Sarolangun) kepada pengurus yang hadir.


"Sepakat" ujar serentak dari pengurus sebeghoyot yang hadir, sembari ditegaskan dengan ketokan tangan aman kemeja rapat pertanda sepakat, yang memimpin rapat pada saat itu.


Ishak, ketua pelaksana terpilih mengatakan, untuk kesuksesan acara tersebut, ia minta agar seluruh panitia terpilih mampu memberikan peran aktif sesuai tugas yang diemban.


"Iko kan acara besar, walaupun Sayo ni ketua, tetapi tanpa bantuan dan peran aktif kawan-kawan panitia yang lain, Sayo yakin sudah pasti gagal, begitupun sebaliknyo, kalau Kito kompak mau bekerjo Samo, sudah pasti kerjo menjadi enteng, acarapun sukses".pungkas Ishak ketua panitia terpilih itu.


Dalam agenda acara Silahturahmi Akbar sekaligus pengukuhan tersebut, Ishak, melalui hasil diskusinya bersama teman-teman panitia terpilih mengatakan akan mengundang seluruh putra terbaik dari seboghoyot Dusun Sarolangun yakni seperti Bacaleg kabupaten dan Provinsi.


"Rencana kami memang mau mengundang caleg-caleg kabupaten dan provinsi yang berdasl dari Sebeghoyot Sarolangun".tutur Ishak.


Tidak itu saja, informasi yang dapat dirangkum media ini, acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan berbagai macam penampilan budaya seni asli Sarolangun, seperti penampilan lapik Semendo,tari dan lagu daerah.(birin)