Dihujat Oleh Oknum Kades, Bupati Anwar Sadat : Hal Ini Sudah di serahkan Kepihak Berwajib -->
Cari Berita

Dihujat Oleh Oknum Kades, Bupati Anwar Sadat : Hal Ini Sudah di serahkan Kepihak Berwajib

tuntas.co.id

Dihujat Oleh Oknum Kades, Bupati Anwar Sadat : Hal Ini Sudah di serahkan Kepihak Berwajib
Ist


TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Bupati Tanjabbar menyikapi dugaan hujatan oleh salah seorang oknum kepala desa (Kades) Sungai Rambai Kecamatan Senyerang Tanjung Jabung Barat Beberapa waktu lalu, Melalui jaringan media sosial (medsos).


 Selaku Kepala Daerah (Bupati) Tanjung Jabung Barat. Drs.H.Anwar Sadat M.Ag. Saat diwawancara awak media menanggapi  secara dingin.


"Hal tersebut telah diserahkan kepada pihak kepolisian wilayah hukum Polres Tanjabbar," kata Bupati saat dikomfirmasi awak media usai keluar dari ruang rapat sidang paripurna LKPJ kantor DPRD Tanjabbar.l Jum'at (5/5/23).


Ditambahkan Bupati, saat ini sedang dalam proses dilakukan oleh pihak kepolisian Tanjabbar. 


"Kita tunggu saja lah perkembangannya karena UU ITE nya harus menghadirkan pakar ITE dan pakar bahasa dan Insya Allah itu semua sudah kelir dan ini sudah kita serahkan kepada pihak berwajib untuk menindaklanjutinya," Sebut Bupati.


Dalam kesempatan itu juga Bupati mengatakan,kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran kita semua untuk Arif dalam mengunakan medsos.


"Kami atas pemerintah tidak alergi dengan kritikan oleh masyarakat selama kritikan tersebut sifatnya membangun dan kepentingan masyarakat," Imbuhnya.


"Kitakan punya wakil rakyat yang duduk di lembaga DPRD alangkah baiknya kalau ada persoalan disampaikan ke wakil rakyat dengan menggunakan bahasa yang baik dan bijaksana serta lainya agar tidak menimbulkan persoalan yang dapat merugikan diri kita sendiri," tutup Bupati.(*/Anto)