Diantar Milenial Jambi, Edi Endra Resmi Daftar Calon DPD RI -->
Cari Berita

Diantar Milenial Jambi, Edi Endra Resmi Daftar Calon DPD RI

tuntas.co.id



JAMBI, TUNTAS.CO.ID -  Setelah dinyatakan lolos sebagai bakal calon oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) Provinsi Jambi, Edi Endra secara resmi mendaftarakan diri sebagai Calon DPD RI (Dewan Perwakilan Daerah) Dapil Provinsi Jambi pada pemilu tahun 2024.


Edi Endra mendatangi Kantor KPU Provinsi Jambi pada Minggu pagi (14/55/2023). Ia menyerahkan berkas pencalonan yang diterima langsung oleh Komisioner KPU.


Alumni Fakultas Pertanian Universitas Jambi ini mendapat sambutan khusus di hati generasi muda. Terlihat pada saat pendaftaran, Edi diarak oleh puluhan generasi Milenial dan dari kalangan mahasiswa di Jambi.


Setelah menyerahkan berkas pendaftaran, syarat dan registrasi sebagai Bakal Calon Edi Endra menyampaikan rasa syukur dan trimakasinya tas dukungan masyarakat Provinis Jambi yang sudah mempercakan dukungan kepadanya.


Edi Endra


Meski terbilang pendatang baru diperebutan kursi DPD RI Dapil Jambi, namun dukungan terus mengalir dari masyarakat.


Tidak hanya dari desa dan kelurahan, kalangan muda juga ikut memberikan dorongan. Minal Fajri  milasnya, salah seorang Mahaswa Asal Merangin yang ikut mengantarkan Edi punya asalan sendri.


Menurutnya gagasan Edi tentang ruang keterlibatan pemuda pada pembangunan daerah cukup realistis.


“Orangnya sangat terbuka untuk diajak berdiskusi. Sebeum Lebara kemarin kita diskusi dengan Bang Edi, gagasannya sangat realistis dengan kondisi sekarang,” Katanya.


Sementara itu Edi Endra menyampaikan bahwa Tantangan kedepan kita akan menghadapi Demografi Bonus.


“Dimana angkatan muda usia produktif dan berpendidikan sangat banyak. Sehingga dibutuhkan dukungan kebijakan terciptanya lapangan kerja baru dan dukungan bagi pelaku usaha.“ pungkasnya. (*)