Dewan Syuro Abdullah Sani Antar Nama Caleg PKB ke KPU Provinsi Jambi -->
Cari Berita

Dewan Syuro Abdullah Sani Antar Nama Caleg PKB ke KPU Provinsi Jambi

tuntas.co.id


JAMBI, TUNTAS.CO.ID - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi resmi mendaftarkan Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi dan DPR RI ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi pada Sabtu, 13 Mei 2023.


Diiringi kompangan, kedatangan mereka dipimpin langsung Ketua Dewan Syuro DPW PKB Provinsi Jambi Abdullah Sani, Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi Elpisina dan beberapa pengurus yang lain.


Saat diwawancarai, Abdullah Sani menyampaikan pihaknya memasang target tinggi dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang.

Sani yang juga Wakil Gubernur Jambi ini, juga menyebutkan Bacaleg yang mereka usung juga menturutsertakan Bacaleg dari kaum Perempuan dan Millenial.


“Kaum Perempuan kita ada 40 persen dan juga dari kaum Millenial, tentu harapan kita bersama bahwa PKB dalam Pemilu yang akan datang dapat meraih hasil yang lebih baik,” tegasnya.


Sementara itu, berkas pendaftaran PKB dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat setelah diperiksa oleh Komisioner KPU Provinsi Jambi. (MF)