Caleg Nasdem Tanjabbar Tak Terganggu oleh Polemik Ketua Partai -->
Cari Berita

Caleg Nasdem Tanjabbar Tak Terganggu oleh Polemik Ketua Partai

tuntas.co.id



JAMBI, TUNTAS.CO.ID - Dugaan  Polemik unttuk jabat  kepemimpinan sebagai Ketua Pengurus DPD Partai NasDem  di Tanjabbar,yakni inisial  (Riano Jayawardhana)  Dan oknum inisial (H). Karna ini masi menjadi tanda tanya besar  siapa kah yang memegan tangkup Ketua  kepemimpinan pengurus  partai NasDem yang ada diTanjabbar.


"Berhembus isu yang berkembang Dugaan  di sinyalir oknum  inisial (H) Memiliki SK Ketua Pengurus Partai NasDem yang dipegangnya Namun hal ini  Ketua Pengurus Partai NasDem yang Lama Riano Jayawarhdana   tidak menampik rasa kekhawatiran posisi nya yang akan diambil. Sementara  posisi Ketua Pengurus DPD Partai NasDem di Tanjabbar  saat ini masih dijabat Riano Jayawardhadana  Ketua Pengurus Partai NasDem Tanjabbar..


 Dengan dugaan polemik  SK dipegang oleh  oknum inisial (H). Hal ini tidak  berdampak pada Bacaleg yang sudah di Daptar Ke KPUD Tanjabbar oleh Ketua lama (Riano) Pengurus Partai NasDem (Nasional Demokrat). 


, Indikasi dugaan terkait polemik  Siapa yang akan jabat tangkup pengurus kepemimpinan Ketua DPD Partai NasDEM,ini masih tanda tanya besar.. Senin (29/5/23)


Terpisah Selaku Komisioner KPUD Tanjabbar .Taufik ,ketika  dikomfirmasi awak media  terkait pelemik inii,apakah berdampak pada Caleg dari Partai NasDem yang sudah di daptar oleh  Ketua lama (Riano Jayawardhana)Jawabnya komisoner Mengatakan, karna  waktu itu saat  pengajuan mendaptar Calegnya ke KPU, ini di laksanakan oleh  Ketua lama (Riano Jayawardhana) Pengurus DPD Partai NasDem  pada saat itu.Tandasnya.K


"Bahkan isaat itu, sah-sah saja Karna  masih terdaptar di  SiPOL yakni  atas namanya (Riano Jayawardhana ) Ketua pengurus DPD Partai NasDem tersebut.


" Ditambah kan komisioner,karna orang-orang ini (Bacaleg) nanti,iini masih akan ada perbaikan  mengajukan  perbaikan, baik juga Verifikasi admitrasi dan ini juga ada tahapannya.Ujarnya mengatakan pada awak media mengkomfirmasi  lewat via telpon WhastAppnya terkait  diduga polemik tersebut.


Menurut Dia/Komisioner,dimana yang sudah disampaikan  kamarin itu terkait kelengkapan admitrasi mereka (Bacaleg)Dugaan masih ada syarat yg kurang. Sebutnya.


Ketika disinggung soal 35 Bacaleg yang sudah di daptar di KPU oleh  Ketua lama pengurus DPD  Partai NasDem.Ini tidak berdampak pada Caleg yang  sudah daptar. Pungkas nya.


Sayang nya Ketua Lama Pengurus DPD Partai NadDem Riano Jayawhardana,tidak banyak komentar lebih banyak bungkam terkait polemik posisinya Ketua Pengurus DPD Partai NasDem. Namun dia tetap fokus dengan dirinya Caleg untuk  Provinsi,karna urusan ini meminta  kembali kepada Pengurus DPW Partai NasDem  Provinsi Jambi.Terangnya ketika awak media menemuinya ditempat kediaman  kantor sektariat Partai NasDem  Tanjabbar.. (Anto)