Bupati dan Wabup Tanjabbar Hadiri Kegiatan Peringatan Hari Buruh Nasional (May Day) -->
Cari Berita

Bupati dan Wabup Tanjabbar Hadiri Kegiatan Peringatan Hari Buruh Nasional (May Day)

tuntas.co.id

Bupati dan Wabup Tanjabbar Hadiri Kegiatan Peringatan Hari Buruh Nasional (May Day)
Ist


TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, didampingi Wakil Bupati, H. Hairan, SH, menghadiri kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) yang dirangkai dengan Silaturahmi dan Bakti Sosial kepada para Buruh, Senin (1/5/23) Kemarin.


Kegiatan yang dilaksanakan di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Tanjab Barat, Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419/Tanjab/mewakili, Ketua Pengadilan Negeri/mewakili, Ketua Pengadilan Agama/Mewakili, Sekretaris Daerah Tanjab Barat, Asisten, Kepala OPD Terkait, Pimpinan BUMN, BUMD, Perusahaan Swasta, Organisasi Serikat Buruh beserta anggota dan undangan lainnya. 


Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi jajaran panitia pelaksana yakni Polres Tanjab Barat, Disnaker Tanjab Barat, Organisasi Serikat Buruh dan didukung oleh BPJS Ketenagakerjaan, Baznas, Pimpinan Perusahaan dan pihak terkait lainnya yang telah bekerjasama mempersiapkan kegiatan silaturahmi dan Bakti Sosial ini pada peringatan Mayday tahun 2023. (*/Anto)