Bachril Bakri Jabat Pj Bupati Sarolangun, Ini Kata Pimpinan Mahasiswa -->
Cari Berita

Bachril Bakri Jabat Pj Bupati Sarolangun, Ini Kata Pimpinan Mahasiswa

tuntas.co.id

Bachril Bakri Jabat Pj Bupati Sarolangun, Ini Kata Pimpinan Mahasiswa
Ist


TUNTAS.CO.ID_SAROLANGUN - Ketua BEM STAI darul Ulum sarolangun mengatakan, pemerintah Kabupaten Sarolangun di bawah kepemimpinan PJ Bupati satu tahun sebelumnya jauh dari harapan masyarakat.


Tentunya ini menjadi suatu PR bagi pemerintah Kabupaten Sarolangun dan kepemimpinan selanjutnya, yaitu, sesuai ketentuan Menteri Dalam Negeri menunjuk  Dr Ir Bachril Bakri M.App.Sc.


Ketua BEM STAI darul Ulum, Aryan Aprizal, mewakili seluruh suara mahasiswa dan suara masyarakat Sarolangun, menaruh harapan Besar kepada pj Bupati nantinya.


"Pj Bupati nanti akan menjabat dalam waktu yang cukup sebentar, artinya ketergantungan roda pemerintahan dan kesejahteraan masyarakat Sarolangun akan di tentukan juga oleh sosok PJ bupati Sarolangun nantinya, " ujar Aryan Aprizal  Presiden Mahasiswa STAI Darul Ulum Sarolangun, Senin (22/5/2023).


Menurutnya, pj bupati Sarolangun harus paham teritorial Sarolangun, tidak mengkhianati masyarakat dengan kebijakan, tetapi harus membuat komitmen tinggi untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko.


"Melihat kondisi sekarang dan seterusnya kita akan di hadapi dengan pesta Demokrasi besar-besaran, disini saya tegaskan kepada pemerintah Sarolangun dan bapak PJ Bupati Sarolangun tetap fokus dalam menjalan kan tugasnya dan jangan sampai terlengah dalam hal ini," tegasnya. (*)