Wabup Tanjabbar dan Wagub Jambi Safari Ramadhan di Masjid Nurusa'adah Desa Tanjung Pasir -->
Cari Berita

Wabup Tanjabbar dan Wagub Jambi Safari Ramadhan di Masjid Nurusa'adah Desa Tanjung Pasir

tuntas.co.id

Wabup Tanjabbar dan Wagub Jambi Safari Ramadhan di Masjid Nurusa'adah Desa Tanjung Pasir
Ist


TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat H. Hairan, SH dampingi Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani, M.Pd.I dalam kunjungan Safari Ramadhan 1444 H/ 2023 M yang dilaksanakan di mesjid Nurusa'adah, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kuala Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Minggu (09/04/23).


Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Asisten II, Para Kepala OPD lingkup Tanjun Jabung Barat, Ketua BAZNAS, Ketua GOW Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Camat Kuala Betara, Kapolsek Kuala Betara, Kepala Desa Tanjung Pasir, Tokoh agama, tokoh masyarakat, serta undangan lainnya.


Dalam sambutannya Wabup Hairan mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Wakil Gubernur Jambi dan rombongan yang telah menyempatkan diri untuk melaksanakan kegiatan safari Ramadhan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.


"Pada setiap kegiatan safari ramadhan, kami menyampaikan hasil capaian pembangunan juga menyampaikan program dan prioritas pembangunan baik nasional maupun daerah seperti stunting, sanitasi, dan kemiskinan ekstream yang tujuannya adalah memacu program pembangunan dalam mewujudkan Tanjung Jabung Berkah dan Jambi Mantap," ucapnya. (*/Anto)