Penyerahan BLT DD Desa Biaro Lama Tahap Awal Berjalan Sukses -->
Cari Berita

Penyerahan BLT DD Desa Biaro Lama Tahap Awal Berjalan Sukses

tuntas.co.id

 

Penyerahan BLT DD Desa Biaro Lama Tahap Awal Berjalan Sukses
Ist

TUNTAS.CO.ID MURATARA - Pemerintah Desa esa Biaro Lama, Kecamtan Karang Dapo, Kabupaten Muratara, Salurkan BLT DD tahap awal di tahun 2023 kepada 24 KPM yang berkategori miskin external.


Penyaluran tahap awal ini disalurkan langsung sebanyak 3 bulan, yakni bulan Januari Februari dan Maret.Dengan nominal Rp 300.000 per KPM, dikalikan 3 bulan maka per KPM menerima bantuan sebesar Rp 900.000 per KPM.


Yusuf Alfrian,ST, Kepala Desa, Biaro Lama,  mengatakan bantuan ini disalurkan berdasarkan kategori yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat yakni yang berkategori miskin external.


"Kami salurkan bantuan ini sebanyak 3 bulan, yakni bulan Januari, Februari dan Maret kami harap bantuan ini berguna dan dapat membantu perekonomian keluarga, terutama di bulan Ramadhan yang penuh barokah ini. Insyaallah apa yang kita salurkan ini menjadi barokah dunia akhirat," sampainya.


"Terakhir kami dari keluarga besar Pemerintah Desa Biaro Lama mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1 Syawal 1444/2023. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan dalam melayani masyarakat sekalian," tutupnya.


(JP)