Jelang Buka Puasa Bersama, Grup Pengajian Hadroh Desa Sungai Jauh Lantunkan Sholawat -->
Cari Berita

Jelang Buka Puasa Bersama, Grup Pengajian Hadroh Desa Sungai Jauh Lantunkan Sholawat

tuntas.co.id

Jelang Buka Puasa Bersama, Grup Pengajian Hadroh Desa Sungai Jauh Lantunkan Sholawat
Poto : Japarudi (JP)


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Jelang berbuka puasa, lebih abdol dilantunkan berbagai sholawat yang bernuansa islami, hal ini bertujuan untuk membuktikan bahwa pentingnya sholawat dalam kehidupan sehari-hari.


Kegiatan ini diadakan langsung di depan Masjid Hj.Rita Suryani di kediaman Pribadi Bupati Musi Rawas Utara H.Devi Suhartoni. Selasa, (11/4/2023).


Berdasarkan jadwal yang di tetapkan,Hari ini Group Pengajian Hadroh dari Desa Sungai Jauh tampil dengan sempurna dihadapan Bupati Musi Rawas Utara.


Taufik Sugianto,ST, Kepala Desa Sungai Jauh, saat diwawancarai pers tuntas.co.id, Menyampaikan, kegiatan ini adalah program desa kami yang sudah lama  terlupakan dan kini dihidupkan kembali.


"Ini bertujuan menghidupkan kembali dan akan tetap memprioritaskan kegiatan anak-anak. karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang bernuansa islami. Jadi, jika kita budayakan program ini akan tetap terjaga," sampainya.


Selaku pemerintah desa, pihaknya siap memprioritaskan apapun kebutuhan, demi kemajuan dan kekayaan budaya yang dulunya selalu dikenal dan di kenang oleh masyarakat.


Ia juga berharap supaya program pengajian Hadroh ini, tetap ada sampai kapanpun di Desa. 


"Insya Allah akan menjadi salah satu ciri khas Desa kami tercinta," ungkapnya.


(Jp)