Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Melepaskan Peserta Sunmori -->
Cari Berita

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani Melepaskan Peserta Sunmori

tuntas.co.id




JAMBI, TUNTAS.CO.ID – Minggu, 15 Januari  , Wakil Gubernur Jambi dan KH Abdullah Sani melepas peserta Sunday Morning Side (Sunmori) bersama ratusan pecinta Vespa/scooterist dan para rider komunitas motor di Kota Jambi di Depan Rumah Dinas Gubernur Jambi.


Semua para peserta mengambil start sekitar pukul 08:15 WIB. Orang nomor dua di Provinsi Jambi itu menyampaikan, kegiatan bermotor bersama ini bukan hanya untuk refreshing dan menjalin silaturahmi antar pecinta motor. Namun jika sunmori ini juga bertujuan memberikan pesan kepada masyarakat bahwa Komunitas motor Kota Jambi adalah para pengendara yang santun dan taat aturan. Dalam kesempatan itu, wakil gubernur jambi juga mengapresiasi berbagai rangkaian kegiatan yang dilakukan seperti penyelenggaraan baksos. Rombongan Sunmori melintasi sejumlah ruas jalan hingga mengakhiri Sunmori di pelataran parkir candi Muaro Jambi.


Dirinya mengapresiasi para peserta yang ikut dalam ajang ini. Ia menilai perlu rutin digelar sebagai ajang silaturahmi. “Kita juga berharap sinergi ini terus terjalin untuk mewujudkan Jambi yang mantap,” (adv)