Wabup Tanjabbar Hadiri Rapat, Terkait Penangan Komflik Masyarakat 9 Desa Dengan PT DAS -->
Cari Berita

Wabup Tanjabbar Hadiri Rapat, Terkait Penangan Komflik Masyarakat 9 Desa Dengan PT DAS

tuntas.co.id

 

Wabup Tanjabbar Hadiri Rapat, Terkait Penangan Komflik Masyarakat 9 Desa Dengan PT DAS
Ist

TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Hairan S.H, menghadiri rapat terkait penanganan konflik masyarakat 9 desa dengan PT DAS yang dipimpin langsung oleh Asisten Deputi V Koordinasi Penanganan Konflik dan Keamanan Transportasi Brigjen Pol Drs. Lakoni, S.H.,M.M. Senin (13/3/23) Kemarin) 


Rapat yang digelar di ruang rapat Deputi V/Kamtibmas, Kemenko Polhukam tersebut, juga di hadiri oleh ?Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Kab. Tanjung Jabung Barat Hidayat, S.H., M.H., ?Danramil 419-02/TU Boimin S. N., ?Kasi Pidsus Kejari Tanjung Jabung Barat Sudarmanto, S.H., M.H., ?Kasatintelkam Polres Tanjab barat, ?Wildhan Indra P., S.Tr.K, S.lk, M.S, ?Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Tanjung Jabung Barat Firdaus, SE, ?Head SSL PT Dasar Anugerah Sejati (DAS) Ariston Noverry Fau, ?serta perwakilan masyarakat dari 9 desa. 


Dalam sambutannya, Asisten Deputi V Koordinasi Penanganan Konflik dan Keamanan Transportasi Brigjen Pol Drs. Lakoni, S.H.,M.M berharap dari rapat kali ini, didapatkan solusi dan menjadi titik akhir penyelesaian permasalahan tersebut..(*/Anto)