Raih Juara Umum di Acara Generasi Emas Muratara, Ini Harapan Kepala Sekolah -->
Cari Berita

Raih Juara Umum di Acara Generasi Emas Muratara, Ini Harapan Kepala Sekolah

tuntas.co.id

Raih Juara Umum di Acara Generasi Emas Muratara, Ini Harapan Kepala Sekolah
Ist


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Festival Generasi emas Muratara, yang dikenal dengan "GEMAS " ke 7 Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), diminati oleh setiap pelajar jengjang SMP/MTs.Se-kabupten Muratara, bahkan hadir juga dari SMP luar Kabupaten.


Hal ini dibuktikan dalam acara generasi Emas yang diadakan di SMKN 1 Muratara yang berdomisili di kecamatan Rawas Ulu, Kamis, (09/03/2023).


Acara meriah tersebut, beberapa siswa-siswi dari tiap sekolah jenjang SMP/MTs menuai hasil yang sangat memuaskan ada yang meraih tropy lebih dari 1, bahkan ada yang mencapai puluhan trophy.


Salah satu peraih teropi terbanyak yakni SMPN surulangun yakni merai 21 tropy, hasil pengumuman tersebut, SMPN Surulangun dinobatkan sebagai juara umum pada acara tersebut.


Hendarti Yuliana,M.Pd,  Kepala Sekolah SMPN Surulangun saat di wawancara mengenai juara umum tersebut merasakan bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh rekan kerja dewan guru telah membimbing dan mendidik siswa-siswi, sehingga meraih juara umum.


"Tanpa kerjasama dewan guru mungkin hal ini tidak akan terjadi, saya ucapkan terima kasih kepada kalian yang telah memberikan nama baik SMPN Surulangun dalam ajang festival generasi emas Muratara ini. Teruslah belajar raih cita-cita kalian berdasarkan minat dan bakat yang kalian miliki," ujarnya.


"Harapan saya, agar kegiatan ini tetap hadir dan diadakan setiap tahunnya, karena melalui ajang festival generasi emas Muratara ini dapat membuktikan kemampuan dan keterampilan bakat yang mereka miliki. Berdasarkan bakat itulah mereka yang ingin melanjuti Pendidikan akan siap berkompetensi di dunia pendidikan," sambungnya.


Ia juga menyatakan tetap berkomitmen dalam memajukan dunia pendidikan.


"Dan selamat juga kepada SMKN 1 Muratara atas 10 tahun penempatan gedungnya, semoga selalu jaya dan tetap berkarya didunia pendidikan," tutupnya.

(JP)