Kegiatan STQH ke-II Berlangsung Meriah, Ini Kata Wabup Muratara -->
Cari Berita

Kegiatan STQH ke-II Berlangsung Meriah, Ini Kata Wabup Muratara

tuntas.co.id

Kegiatan STQH ke-II Berlangsung Meriah, Ini Kata Wabup Muratara
Ist

TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Wakil Bupati Musi Rawas Utara, H. Inayatullah menutup kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) Ke-II tingkat Kabupaten Musi Rawas Utara Tahun 2023 di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Rawas Utara, Jum'at (10/03/2023).


Kabag Kesra, Safawi S.Pd. selaku ketua panitia mengucapkan ribuan terima kasih kepada dewan juri, dewan hakim, dan seluruh petugas yang terkait yang mana telah membantu suksesnya perlombaan ini.


"Saya, berpesan kepada seluruh kafila yang terpilih dalam seleksi ini jangan merasa bangga dan puas, yang mana tugas kalian masih berat belajar terus karena kita akan menghadapi seleksi tingkat provinsi, yang insyaallah akan digelar pada bulan Mei tahun ini" sampainya.


"Bagi adik-adik yang belum berhasil jangan berputus asa, pelajari dan cintai Al-Qur'an semoga kita mendapat berkah fiddun ya wal akhirah," sambungnya.


Kegiatan STQH ke-II Berlangsung Meriah, Ini Kata Wabup Muratara
Ist


Wakil Bupati Musi Rawas Utara, H. Inayatullah mengucapkan terima kasih kepada Kabag Kesra, Kementerian Agama, Dewan Hakim dan pihak terkait lainnya yang telah mensukseskan dari awal pembukaan dan penutupan. 


"Kepada seluruh para kafilah yang insyaallah diumumkan nanti yang memenangkan akan menjadi utusan Kabupaten Musi Rawas Utara pada Bulan Mei mengikuti seleksi tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di Kota Lubuklinggau." ujarnya.


Dalam gelaran STQH yang berlangsung selama kurang lebih sepekan tersebut, Kecamatan Rupit sekaligus tuan rumah berhasil menemati posisi sebagai Juara Umum dari seluruh kecamatan yang mengikuti perlombaan.


Turut Hadir Ketua BKMT Kabupaten Musi Rawas Utara, Unsur Forkopimda, Inspektur, Camat, dan Tamu Undangan lainnya.

(*)