Jalan Sehat Bersama BUMN di Muratara Dibuka Langsung Oleh Bupati -->
Cari Berita

Jalan Sehat Bersama BUMN di Muratara Dibuka Langsung Oleh Bupati

tuntas.co.id

 

Jalan Sehat Bersama BUMN di Muratara Dibuka Langsung Oleh Bupati
Ist

TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H. Devi Suhartoni (HDS) didampingi Wakil Bupati Muratara, H.Ahmad Inayatullah,M.Pd.I dan Wakil Ketua Penggerak PKK kabupaten HJ.Desi yang kerap disapa Ummy Desi, Membuka acara sekaligus pelepasan peserta jalan sehat bersama BUMN dilapangan bola kaki kelurahan pasar Surulangun Rawas. Senin (05/03/2023).


Kegiatan ini bertujuan untuk menyehatkan tubuh dalam menyongsong kemajuan kedepan yang penuh barokah dan amanah. 


Bupati H.Devi Suhartoni (HDS), dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memperingati ulangtahun BUMN yang ke-25.


"Diadakan jalan sehat ini agar supaya keadaan tetap sehat dalam menata kemajuan kewirausahaan yang ada di Kabupaten Muratara," ujar Bupati 


"Agar supaya benar-benar berjalan sesuai aturan yang ditetapkan oleh pemerintah pusat melalui BUMN republik Indonesia," sambungnya.


Jalan sehat bersama BUMN di Muratara


Melaui jalan sehat ini kata HDS,  tubuh tetap sehat dan bisa menata usaha-usaha yang  dikembangkan melaui BUMDesa yang ada di kabupaten Muratara yang di terapkan ke 82 Desa yang ada di kabupaten Muratara.


HDS juga berharap kelangsungan usaha yang bergerak di kabupaten Musi Rawas Utara ini tetap berjalan sesuai harapan.


"Kegiatan ini kita adakan dengan riang gembira sesuai motto kita Muratara riang gembira dan tetap dalam solidaritas masyarakat yang berkomitmen menuju Musi Rawas Utara berhidayah," kata HDS yang juga kader Idiologis PDI Perjuangan ini.


Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Muratara, seluruh OPD Se-Kabupaten Muratara, seluruh Camat, Dandim dan anggota, Kapolsek 7 kecamatan dan anggota, seluruh Kepala Desa, BPD serta peserta jalan sehat bersama BUMN.

(JP)