Jalan Santai Bersama BUMN di Kecamatan Rawas Ulu Berlangsung Meriah -->
Cari Berita

Jalan Santai Bersama BUMN di Kecamatan Rawas Ulu Berlangsung Meriah

tuntas.co.id

Jalan Santai Bersama BUMN di Kecamatan Rawas Ulu Berlangsung Meriah
Ist


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Jalan santai di Kecamatan Rawas Ulu berjalan dengan sukses. Kegiatan ini dalam rangka memperingatan hari ulangtahun yang ke-25 Kementerian BUMN.


Camat Rawas Ulu, Yusnadi,S.IP, didampingi Ketua Penggerak PKK Kecamatan, Syamsiah Yusnadi saat di kanfirmasi oleh pihak media mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa. Merupakan kegiatan dalam rangka memperingati hari ulangtahun yang ke 25 tahun BUMN.


"Dengan komitmen membangun usaha-usaha yang ada di Indonesia menjadi lebih baik lagi dan maju serta mengedepankan masyarakat, contohya usaha-usaha yang ada di Musi Rawas Utara," ujarnya.


Camat juga berharap, agar kegiatan kewirausahaan yang ada di Musi Rawas Utara (Muratara) ini, melui BUMDesa yang tercantum disetiap desa yang ada berjalan dengan baik.


"Kekepada seluruh pengurus BUMDesa yang ada di kecamatan Rawas ulu ini, tetap berkomitmen membangun kemajuan desa dan mengedepankan masyarakat dan menjadi PAD desa itu sendiri. Melalui Usaha-usaha yang dikembangkan oleh setiap BUMDesa," tuturnya.


Syamsiah Yusnadi, Ketua penggerak PKK, Kecamatan Rawas ulu, berharap kepada seluruh ibu-ibu PKK desa agar tetap koordinasi dengan kami pihak kecamatan terkait kegiatan PKK desa, ini bertujuan untuk mengkoneksikan kegiatan tersebut menyatu dan searah dengan kegiatan PKK Kecamatan.


Turut hadir dalam Ivent tersebut, Bupati Muratara, Devi Suhartoni, Wakil Bupati Inayatullah, Ketua PKK Rita Suryani, Kapolres Muratara, seluruh OPD di Muratara, 7 Kapolsek, Dandim, Kepala Desa se Rawas Ulu, lurah, Kepala SD, SMP SMA/SMK dan seluruh peserta jalan sehat bersama BUMN. (Jp)