Festival Arakan Sahur Yang Digelar Setiap Tahun Oleh Pemkab Sukses Terlaksana -->
Cari Berita

Festival Arakan Sahur Yang Digelar Setiap Tahun Oleh Pemkab Sukses Terlaksana

tuntas.co.id

Festival Arakan Sahur Yang Digelar Setiap Tahun Oleh Pemkab Sukses Terlaksana
Ist


TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Pembukaan Festival arakan sahur sukses digelar pemkab melalui leading sektor Dinas Pariwisata Kepememudaan dan olahraga kabupaten Tanjab barat pada Minggu (26/3/2023) malam kemarin.


Berbagai pujian dan apresiasi pun terus mengalir dari berbagai lapisan masyarakat mengucapkan selamat dan sukses terhadap kinerja dinas pariwisata kepemudaan dan olahraga kabupaten Tanjung Jabung Barat. 


Tidak hanya masyarakat bahkan orang no satu di kabupaten Tanjung Jabung Barat. Bupat Drs.H.Anwar Sadat. M.Ag. juga memberikan apresiasi terhadap kinerja pegawai Dinas pariwisata kepemudaan dan olahraga kabupaten Tanjung Jabung Barat .


"Saya sangat apresiasi inovatif dan kreatif yang di lakukan dinas pariwisata kepemudaan dan olahraga kabupaten Tanjung Jabung Barat," ujar Bupati.


Bupati juga beharap dan memberikan motivasi kepada dinas pariwisata kepemudaan dan olahraga Tanjab barat untuk terus lah membuat terobosan ide-ide cemerlang.sehingga tradisi arakan sahur setiap tahun ini terus berkembang.karena arakan sahur daerah kita semakin menarik dan asyik untuk ditonton, secara tidak langsung juga menampilkan kearifan lokal yang diwariskan secara turun menurun.


Bupati juga berpesan tidak hanya fokus pada kegiatan ini saja kalau bisa semua kegiatan seni dan lainnya sesuai fungsi dinas pariwisata juga harus berkembang.


"Teruslah inovasi dan kreasi," ucap Bupati saat di konfirmasi melalui via WhatsApp pribadinya, Senin(27/3/2023) siang.


Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas pariwisata kepemudaan dan olahraga Tanjab Barat,semua pihak terkait , masyarakat dan peserta arakan sahur yang sudah memeriahkan festival arakan sahur tersebut, tanpa adanya ikut andil dan dukungan dari semua pihak maka festival arakan sahur yang di gelar tidak akan sukses dan meriah.

(*/Anto)