Sambut PJ Rektor, BEM Unbari Berharap Bisa Bangun Sinergi -->
Cari Berita

Sambut PJ Rektor, BEM Unbari Berharap Bisa Bangun Sinergi

tuntas.co.id

PJ Rektor Unbari Dr Saidina Usman bersama BEM Unbari 



JAMBI, TUNTAS.CO.ID - Dr Saidina Usman pada Senin (27/2/2023) resmi bertugas sebagai PJ Rektor Universitas Batanghari. Di hari pertama kerja Usman melakukan koordinasi internal, termasuk dengan mahasiswa yang diwakili Badan Eksekutif Mahasiswa Unbari.


Dalam kesempatan itu, Pengurus BEM Universitas Batanghari dan BEM Fakultas menyambut baik PJ Rektor Saidina Usman.


BEM berharap bisa membangun sinergisitas bersama PJ Rektor untuk perbaikan Unbari, khususnya membantu menyelesaikan problematika yang ada di Unbaru.


“Kemudian kita berharap PJ rektor mensupport penuh kegiatan dan organisasi mahasiswa yang ada di Unbari agar dapat menaikkan akreditasi kampus Unbari,” kata Ananda Rahmatullah, Wakil Presiden BEM Unbari.


Ananda mengatakan bahwa selama ini banyak beberapa problem yang tidak berpihak kepada kepentingan organisasi mahasiswa terkait kegiatan dan sebagainya. 


“Perlu ada kesepemahaman bersama PJ Rektor untuk membangun Unbari menjadi lebih baik, salah satunya melalui program kerja baik BEM maupun Organisasi Mahasiswa,” harapnya.


Diskusi ini juga menjelaskan terkait masa jabatan PJ Rektor selama 90 Hari (3 Bulan), untuk sampai mengantarkan kepada Rektor Defenitif. (*)