Monev di Desa Pulau Lebar Terealisasikan Dengan Baik -->
Cari Berita

Monev di Desa Pulau Lebar Terealisasikan Dengan Baik

tuntas.co.id

Monev di Desa Pulau Lebar Terealisasikan Dengan Baik
Ist


TUNTAS.CO.ID__MURATARA - Monitoring dan evaluasi penggunaan anggaran DD dan ADD, terbilang efektif baik fisik maupun lapangan, berdasrkan fakta-fakta pemdes Pulau lebar, dapat pujian dari pihak PMDes Kabupaten.


Selasa (13/02/2023), perjalanan kegiatan monev hari ini merupakan hari ke 3.


Taufik Yuzar,ST,MM, menyampaikan selamat kepada pemdes atas terealisasikannya kegiatan ini, tentang penggunaan anggaran DD dan ADD tidak ditemukan permasalahan baik itu secara pengadaan dan penggunaan barang yang ditetapkan.


Kabid Pertanian dan perikanan, Dahmudin, menambahkan, kita semua berharap kedepan lebih ditingkatkan lagi apa yang kita laksanakan pada saat ini, baik itu pemeliharaan maupun pengadaan yang kita terapkan bersama.


Kepala Desa Pulau Lebar, Argani.AW, menyampaikan, melalui kegiatan monev ini, selaku perangkat desa mengucapkan terimakasih atas arahan serta bimbinganya dari bapak ibu semua, arahan dan bimbingan kalian akan kami turuti dan dan kami pahami sebagai acuan kemajuan desa kami kedepannya.


"Kami juga berharap, supaya kedepan kegiatan kami ini tetap terkoordinasi dengan baik dan berdasarkan prosedur yang berlaku dibawah bimbingan pendamping desa, pendamping lokal desa, serta pihak PMDes kebupaten Musi Rawas Utara," tutupnya.

(JP)