GP Ansor Jambi Gelar Do’a untuk David, Desak Pelaku Dihukum Berat -->
Cari Berita

GP Ansor Jambi Gelar Do’a untuk David, Desak Pelaku Dihukum Berat

tuntas.co.id


Istighosah dan do’a bersama dilakukan PW GP Ansor Jambi untuk David


JAMBI, TUNTAS.CO.ID - Penganiayaan terhadap David Latumahina, putera dari Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Ansor mengegerkan, karena dalam video yang beredar, proses penganiayaan dilakukan dengan sangat sadis. Hingga kini David masih dalam kondisi koma. 


Masalah ini mendapat respon khusus dari GP Ansor di semua wilayah, termasuk di Provinsi Jambi. 


Melihat kondisi David, Pimpinan Wilayah GP Ansor Provinsi Jambi melakukan do’a bersama untuk kesembuhan David di Sekretariat GP Ansor kawasan Telanaipura, Kota Jambi.


Wakil Ketua PW GP Ansor Jambi, Habibi mengatakan lewat do’a bersama ini diharapkan David segera pulih, dan kembali bercengkrama bersama keluarga.


“Kita ketahui David masih dalam keadaan koma, kita berdo’a semoga David siuman, dan pulih, kumpul lagi dengan keluarga,” kata Habibi, Selasa (28/2/2022).


Pimpinan Wilayah GP Ansor Jambi juga meminta polisi mengusut kasus ini secara komprehensif, memproses hukum semua orang yang terlibat dalam pemganiayaan itu tanpa terkecuali.



Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Provinsi Jambi Abdul Kharis Ma’mun meminta polisi menghukum berat pelaku penganiayaan terhadap David.


Menurutnya, kekerasan yang dilakukakan terhadap David sangat melukai perasaan sebagai warga negara, terlebih sebagai warga Nahdlatul Ulama.


“Penganiayaan terhadap ananda David sangat melukai perasaaan kita, dilakukan secara arogan, harus dihukum secara maksimal sesuai hukum yang berlaku di Indonesia,” tegas pria akrab disapa Sofiwi ini. (*)