Bupati Tanjabbar Hadiri Pengajian Akbar Safari Jum'at di Desa Tanah Tumbuh Kecamatan Renah Mendaluh -->
Cari Berita

Bupati Tanjabbar Hadiri Pengajian Akbar Safari Jum'at di Desa Tanah Tumbuh Kecamatan Renah Mendaluh

tuntas.co.id

Bupati Tanjabbar Hadiri Pengajian Akbar Safari Jum'at di Desa Tanah Tumbuh Kecamatan Renah Mendaluh
Ist

TANJAB BARAT.TUNTAS.CO.ID - Usai melaksanakan Kegiatan Safari Jum'at, Bupati menghadiri undangan dari masyarakat Desa dalam rangka Pengajian Akbar Safari Jumat menuju Tanjung Jabung Barat Berkah yang diselenggarakan oleh masyarakat Desa Tanah Tumbuh, Kecamatan Renah Mendaluh, Jumat (3/2/23) Kemarin.


Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan apresiasi produk batik buatan masyarakat Renah Mendaluh. Selain itu Bupati juga mengajak masyarakat bersama Bumdes untuk terus berinovasi dalam mengembangkan potensi yang dimiliki oleh Desa.


"Mengenai Batik ini nanti kita usulkan ke Dinas Koperindag untuk HAKI, dan bagi produk olahan makanan Home industri bisa juga diusulkan lewat Kades dan Camat untuk mendapatkan Sertifikasi Halal," tutur Bupati.


Bupati juga tak lupa ingatkan agar masyarakat terutama ibu-ibu untuk terus mendukung dan berpartisipasi dalam program percepatan penurunan angka stunting di Tanjabbar.


Diakhir kegiatan Bupati menyerahkan bantuan santunan dan sembako kepada anak yatim dan kaum duafa yang ada di Desa Tanah Tumbuh. (*/Anto)