Lantik 10 Perangkt Desa, Kades Berikan Tanggung Jawab Sesuai Tupoksi -->
Cari Berita

Lantik 10 Perangkt Desa, Kades Berikan Tanggung Jawab Sesuai Tupoksi

tuntas.co.id

Lantik 10 Perangkt Desa, Kades Berikan Tanggung Jawab Sesuai Tupoksi
Ist


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - 10 perangkat Desa resmi dilantik di aula balai serbaguna Desa Biaro lama.Kamis, (19/01/2023).


Pelantikan ini merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap desa untuk mengangkat dan mengesahkan serta pengambilan sumpah jabatan perangkat desa supaya tetap berpegang teguh pada aturan yang berlaku serta alanya kepemerintahan tidak disalahgunakan dan sesuai juknis yang di tetapkan. 


Yusuf Alfrian, Kepala Desa Biaro Lama, dalam sambutannya, mengatakan, ini merupakan pelayan masyarakat yang sifatnya menyetarakan dan mensejahterakan.


"Kita buktikan kepada seluruh masyarakat bawah kita ini memang benar-benar pelayan yang sifatnya prima, tidak mengharapkan pamri dari pihak manapun," ujarnya.


"Untuk para perangkat, saya harapkan bekerjalah dengan sesuai tupoksi masing-masing, jangan abaikan tugas yang di emban kepada kita. Terutama kepada kepala dusun, sejahterakan masyarakat kampung kalian," sambungnya.


Kemudian untuk mewujudkan visi dan misi kepemerintahan desa Biaro lama, ia amanahkan kepada perangkat m untuk berdampingan dan kegiatan ini diawasi oleh BPD dan anggota.


"Saya minta sekali lagi, utamakan kerja prima agar supaya benar-benar tujuan kita ini terlaksana dengan baik dan benar kita robah yang selama ini, agar menjadi lebih baik," sebutnya.


Camat Karang Dapo, melalui sekcam Karang Dapo Sulaiman menyampaikan, untuk membuktikan kepada masyarakat, bahwa siap mengemban tugas pokok dan fungsi dengan penuh amanah dan tanggung jawab sesuai peraturan yang berlaku 


"Mari kita kerjakan sama membangun Desa yang kita cintai ini," tutupnya.

(JP)