Komitmen Selalu Berkontribusi Kepada Masyarakat, PT.Triaryani bangun sumur Bor Lagi di Desa Srijaya Makmur -->
Cari Berita

Komitmen Selalu Berkontribusi Kepada Masyarakat, PT.Triaryani bangun sumur Bor Lagi di Desa Srijaya Makmur

tuntas.co.id

Komitmen Selalu Berkontribusi Kepada Masyarakat, PT.Triaryani bangun sumur Bor Lagi di Desa Srijaya Makmur
Ist


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Kontribusi Perusahaan pertambangan batubara di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) begitu besar, khususnya di wilayah lingkar tambang di Kecamatan Rawas Ilir dan Nibung.


Salah satu Perusahaan yang selalu berkontribusi adalah PT.Triaryani, telah banyak program yang telah diimplementasikan untuk masyarakat baik itu berbentuk bansos, peningkatan ekonomi maupun sarana air bersih.


Seperti di Desa Srijaya Makmur Kecamatan Nibung yang telah mendapat bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) Sumur Bor Dalam.


"Kita selalu berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat, terutama lingkar tambang dengan Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) seperti halnya Pendidikan, Kesehatan, Pemberdayaan Ekonomi, Tingkat pendapatan riil, Sosial Budaya, Infrastruktur serta lainnya, termasuk yang kita lakukan kali ini pembangunan Sumur Bor Dalam," ujar Ibrahim selaku Dept Head COMDEV PT.Triaryani kepada media ini, kamis (26/01//2023).


"Alhamdulillah hari ini sudah selesai dilakukan serah terima kepada Desa Srijaya Makmur," sambungnya.


Terpisah Debby Irawan selaku Kepala Desa Srijaya Makmur Kecamatan Nibung mengucapkan terimakasih atas bantuan berupa sumur bor oleh PT.Triaryani.


"Hari ini tadi siang sudah serah terima sumur bor dari PT.Triaryani kepada kami pihak desa, program ini sangat bagus sekali dan sesuai apa yang di harapkan pemerintah kabupaten, bahwasanya air bersih di setiap desa harus ada dan di alirkan ke rumah- rumah, dan saya berterimakasih kepada PT.Triaryani dan juga pemerintah kabupaten Muratara yang telah bekerja sama demi terbangunnya sumur bor ini," ucap Debby.


Didesa kami, kata Debby, memang sudah banyak sumur bor, namun masih belum bisa dialiri kesemua rumah masyarakat, jadi dengan adanya sumur bor dari perusahaan ini pasti akan sangat membantu masyarakat untuk lebih mudah mendapatkan air bersih. 


"Kami bersama masyarakat akan berusaha bekerjasama merawat sumur yang telah diberikan agar tetap terawat dan terjaga. Semoga kedepannya nanti sumur bor ini tetap mengalir bagus," harap Kades.

(*)