Bupati Musi Rawas Utara, Pimpin Apel Rutin Mingguan -->
Cari Berita

Bupati Musi Rawas Utara, Pimpin Apel Rutin Mingguan

tuntas.co.id

Bupati Musi Rawas Utara, Pimpin Apel Rutin Mingguan
Ist


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Bupati Musi Rawas Utara, pimpin langsung apel pengarahan dan peringatan kepada setiap instansi perkantoran OPD.


Apel ini merupakan kegiatan mingguan yang rutin dilaksanakan, apel ini bertujuan untuk memberi semangat dan peningkatan kepada para pekerja, dihalaman Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Senin (16/01/2023).


Dalam Sambutannya Bupati Muratara, menyampaikan, tentang kedisplinan kerja dan tanggung jawab tugas masing-masing agar menjadi teladan kerja yang baik untuk memajukan daerah Kabupaten Muratara yang maju dan lebih baik.


Pada Kesempatan apel kali ini Bupati Menyampaikan Terimakasih kepada Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan dan Balai Pengeloa Transportasi Darat (BPTD) Wilayah VII Provinsi Sumatera Selatan - Bangka Belitung Kementrian Perhubungan Republik Indonesia yang telah melakukan sosialisasi dan penyerahan bantuan mobil DAMRI demi memajukan transporasi untuk pengembangan perekomonian masyarakat di daerah Kabupaten Musi Rawas Utara.


Bupati juga memberikan apresiasi yang sangat tinggi dan memberikan kesempatan sambutan kepada perwakilan Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Selatan BPTD Wilayah VII Provinsi Sumatera Selatan - Bangka Belitung Kementrian Perhubungan Republik Indonesia.


Mewakili BPTD, Fansyuri, ST, MT,  menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara dan Khusunya Bupati Musi Rawas Utara yang telah memberikan dukungan demi mensukseskan Visi dan Misi Gubernur Sumatera Selatan Bpk. H. Herman Deru yaitu mensukseskan Pengembangan Wilayah dalam jasa transportasi daerah.

(JP)