Warga Pengguna Jalan Pertanyakan Oprit Jembatan Parit Gompong di Rt 04 Kelurahan Sungai Nibung Tungkal Ilir -->
Cari Berita

Warga Pengguna Jalan Pertanyakan Oprit Jembatan Parit Gompong di Rt 04 Kelurahan Sungai Nibung Tungkal Ilir

tuntas.co.id

Warga Pengguna Jalan Pertanyakan Oprit Jembatan Parit Gompong di Rt 04 Kelurahan Sungai Nibung Tungkal Ilir
Ist


TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Oprit Jembatan Jalan Limtas Tungkal. Tepatnya di Parit Gompong Rt 04. Kelurahan Sungai Nibung Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar)  dipertanyakan pengguna jalan diduga terkait oprit jembatan.


Pasalnya, keberadaan Oprit jembatan yang diduga menjadi kwatiran Warga pengguna jalan,  karena saat musim hujan tiba ini oprit jembatan terlihat becek dan licin.


Bahkan pengguna kendaraan Roda dua (2) dan Roda empat (4) melintas kejembatan ketika menanjak melewati oprit jembatan ekstra hati-hati demi keselamatan dalam mengendarakan kendaraan pengguna jalan.


Salah satu pengguna jalan inisial (GK) warga Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mengatakan pada awak media ketika disambangi,  menduga dimana pengerjaan jembataan sebelah kanan, bila kita lihat dari tungkal kita mau ke arah jambi, ini tentu melintas melewati oprit jembatan tersebut.


Dia menambahkan, juga masih dikerjekan dan kemungkinan diduga rekanan yang sama.


Menurutnya, mereka tidak peduli dengan keadaan oprit jembatan jalan didepan mata mereka sendiri. 


"Kalaupun dana pemeliharaan tidak ada lagi, bantulah hanya sekedar nimbun sedikit mungkin semobil atau dua mobil lah," Jelasnya, Kamis (15/12/22).


Perlu diketahui proyek jembatan tersebut bersumber dari dana APBN Milyaran Tahun 2021. Hingga kini keberadaan proyek jembatan diduga masih dalam pekerjaan. (*/Anto)