Terima Penghargaan dari Pemkab Muratara, Ini Pesan Polres Kepada Pemkab -->
Cari Berita

Terima Penghargaan dari Pemkab Muratara, Ini Pesan Polres Kepada Pemkab

tuntas.co.id

 

Terima Penghargaan dari Pemkab Muratara, Ini Pesan Polres Kepada Pemkab
Ist

TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Penghargaan merupakan salah satu hal yang sangat membanggakan bagi penerima, bahkan merupakan hal yang terbaik untuk pemacu kinerja dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab bagi setiap instansi dan organisasi yang dipimpin.


Kali ini penghargaan diraih oleh pihak Kapolres Musi Rawas Utara (Muratara), penghargaan ini merupakan ucapkan terimakasih pihak pemerintah Kabupaten Muratara atas kinerjanya yang telah berpartisipasi langsung dan membaur bersama masyarakat umum dan terkhusus ruang lingkup di Kabupaten.


Penghargaan ini merupakan ucapan terima kasih atas kinerja pihak Kapolres Muratara yang telah memberikan dan menyalurkan beberapa tim keamanan yang berkontribusi langsung dengan masyarakat, yakni, dengan diterjunkannya bhabinkamtibmas disetiap 7 Kecamatan.


Dengan adanya Bhabinkamtibmas ini, tidak ada lagi konflik yang terjadi di setiap desa yang ada di setiap wilayah kecamatan.


Harapan kami kedepan.tetap bekerjasama dan bersinergi bersama-sama demi keamanan, kenyamanan dan kerifan masyarakat umumnya sekabupaten Musi Rawas Utara.


Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra SIK, Mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada pihak pemerintah Kabupaten, terutama kepada bapak Bupati H.Devi Suhartoni.


"Dengan adanya penghargaan ini merupakan kebanggaan besar bagi kami dan merupakan suatu kehormatan yang sangat efisien dan saya Kapolres Musi Rawas Utara beserta jajaran Kapolsek dan pihak TNI siap berkontribusi mengamankan dan menjalin kerjasama yang secara sinergitas serta terakomodir dalam menjalankan tugas sebagai keamanan dibumi berselang serundingan ini," ujarnya. Selasa (27/12/2024).


"Penghargaan ini, juga sebagai pemicu langkah kami kedepan dalam menciptakan kinerja yang akurat serta terealisasi berdasarkan program-program yang kami kuncurkan, terutama pada saat yang akan kita hadapi ini, yakni, Hari natal tahun 2022 dan tahun baru 2023," sambungnya.

(Jp)