Raicab dan MSTC II Tingkat Kabupaten Muratara Resmi di Tutup -->
Cari Berita

Raicab dan MSTC II Tingkat Kabupaten Muratara Resmi di Tutup

tuntas.co.id

Raicab dan MSTC II Tingkat Kabupaten Muratara Resmi di Tutup
Ist


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Setelah berjalan selama 3 hari pelaksanaan perkemahan Raimuna Cabang (Raicab) dan MSTC II, tingkat kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) hari ini Kegiatan tersebut Resmi Ditutup, Senin (12/12/2022).


Penutupan Perkemahan Raimuna Cabang (Raicab) dan MCTC II berlangsung sukses dengan ditutupnya acara ini, maka berakhirlah seluruh tangkai kegiatan perlombaan baik dalam bidang Kegiatan Raicab maupun MSTC II, dengan harapan kedepan kegiatan ini tetap berjalan sukses dan kondusif sesuai harapan.


Penutupan ini Dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Muratara, Akp Ujang Ar, dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Pramuka ini merupakan kegiatan dengan tujuan melatih dan mendidik kedisiplinan.


"Karena seluruh kegiatan dan aktivitas serta instansi yang ditempati yang utamanya adalah kedisiplinan mengapa demikian, dengan adanya kedisiplinan tersebut maka kegiatan dan keinginan bahkan kesuksesan yang kita inginkan tidak akan terealisasi dengan sukses," sebutnya.


"Kegiatan ini juga merupakan salah satu contoh tempat kalian dididik dan di tempah untuk menjadi pemimpin dan pembina yang siap dan bertanggung jawab terhadap yang kalian embani selama kalian menjalankan amanah yang ditugaskan," sambungnya.


Penutupan ini dihadiri langsung oleh oleh pihak Polres Muratara, kanit Binmas Polres Muratara AKP Ujang Ar, kwarcab Pramuka Muratara, kwaran, 13 pangkalan penegak, sekolah yang ada diruang lingkup Pemkab Muratara. (JP)