Kondisi Jalan Jalur Dua Penuh Genangan Air, Butuh Perhatian Serius Pemda dan Intansi Terkait Juga DPRD Tanjabbar -->
Cari Berita

Kondisi Jalan Jalur Dua Penuh Genangan Air, Butuh Perhatian Serius Pemda dan Intansi Terkait Juga DPRD Tanjabbar

tuntas.co.id

Rabu (14/12/22)
Ist


TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Terpantau Miris Jalan jalur dua Parit Gompong Rigit beton di genangi Air, Akibat luapan Air Hujan yang menguyur deras atau juga luapan Air laut pasang penuh sehingga jalan tersebut dibeberapa tititk badan jalan yang terlihat Air menggenangi. 


Masyarakat Tanjabbar, Dani, Pengguna jalan ketika awak media menyambangi menyampaikan, sampai sekarang tidak ada sama sekali upaya pengeringan Air yang menggenangi di badan jalan tersebut. 


"Dimohon untuk mencarikan solusinya agar jalan ini tidak mengalami genangan air lagi," ujarnya. Rabu (14/12/22).


Bahkan, Ia berharap kepada pemerintah setempat dapat memperhatikan serius kondisi jalan yang digenangi Air. Dan juga dapat mengambil langkah untuk upaya pengeringan maupun perkaikan drainase jalan tersebut.


Dengan harapan Kepada Pemerintah Daerah atau intansi terkait maupun juga DPRD Kabupaten Dapat memperhatikan serius keadaan kondisi jalan jalur dua parit gompong yang terlihat di titik badan jalan diduga hampir di genangan Air.


Ironisnya lagi, pengguna jalan yang hendak pergian melintas di jalan tersebut yang digenangi Air tentu ekstra hati-hati, demi menjaga keselematan dan Kenyaman dalam berkendaraan, bagi pengguna Roda dua (2) ataupun Roda Empat (4)/Mobil.


"Karna jalan tersebut Satu arah, bolak balik Arah," Tandasnya. (Anto)