Diskoperindag Tanjabbar Gelar Operasi Pasar Gas Elpiji 3 Kilogram Dijual Sesuai Harga HET -->
Cari Berita

Diskoperindag Tanjabbar Gelar Operasi Pasar Gas Elpiji 3 Kilogram Dijual Sesuai Harga HET

tuntas.co.id

Diskoperindag Tanjabbar Gelar Operasi Pasar Gas Elpiji 3 Kilogram Dijual Sesuai Harga HET
Ist

TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Dinas UKM Perindustrian dan Perdagangan, adakan operasi pasar Gas Elpiji 3 Kilogram bejalan lancar,


Terpantauan warga masyarakat Tanjabbar Kecamatan Tungkal Ilir, secara bergantian mengantri untuk mendapatkan Gas Elpiji 3 Kilogram yang dijual dengan Harga Rp19.000,- per tabung.


Sementara itu Kepala Dinas Koperindag Tanjung Jabung Barat Syafriwan mengatakan, Operasi Pasar Gas Elpiji 3 Kilogram ini dilakukan, guna mengantisipasi kelangkaan Gas Elpiji menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.


" Dimana Operasi pasar hari ini Pemerintah bekerjasama dengan Agen Sri Mesyu Nadifa dan kita drop 560 Tabung, Gas Elpiji 3 Kilogram." katanya.


Menurutnya Operasi Pasar Gas Elpiji 3 Kilogram serupa sebelumnya sudah dilaksanakan juga di Kecamatan Tebing Tinggi dan Bram Itam wilayah yang Diduga terjadi kelangkaan Gas Elpiji 3 Kilogram.Tandasnya.


"Untuk Kecamatan Tungkal Ilir akan dilaksankan 2 (Dua) kali. Pertama sebelum Natal dan Kedua setelah Natal atau sebelum Tahun baru. Untuk Agen nya nanti akan digilir dengan jumlah Gas Elpiji 3 Kilogram sama sebanyak 560 Tabung," ungkapnya.


Harapan Syafriwan , dengan dilaksanakannya Operasi Pasar ini, dapat memenuhi kebutuhan terhadap Gas Elpiji 3 Kilogram bagi Warga Masyarakat yang memang benar - benar membutuhkan.


" Harga jual Gas Elpiji 3 Kilogram ini sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) seharga Rp19.000,- per tabung," tukasnya. (Anto)