Ketua FJTB Kecewa, Perusahan Undang Awak Media Pilah-Pilah Dikegiatannya -->
Cari Berita

Ketua FJTB Kecewa, Perusahan Undang Awak Media Pilah-Pilah Dikegiatannya

tuntas.co.id

Ketua FJTB Kecewa,  Perusahan  Undang Awak Media Pilah-Pilah Dikegiatannya
Ist

TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Dugaan ada apa dengan PT.Lontar Papyrus Pulp and Industry (LPPPI) mengundang segelintir Oknum Wartawan keperusahan tersebut.


Ketua Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat (FJTB) Sabri menyayangkan sikap oknum PT.LPPPI saat mengundang oknum awak media Tanjabbar diduga Pilah-pilah, hal itu menceritakan oknum tersebut tidak Profesional menjalankan tugasnya.


"Kalau perusahaan tersebut mau mengadakan kegiatan perusahaan, mestinya mengundang awak media yang ada di Tanjabbar,karna tidak harus memilah,y paling tidak bisa mengundang melalui aliansi kewadahan pers yang berada di Tanjabbar," kata Ketua FJTB Sabri Kamis (17/11/22).


Menurutnya Sabri, ini ada Dugaan perusahaan tersebut memang sengaja Tidak mengundang rekan pers yang ada di Tanjabar (Aliansi,Wadah kewartawan) dikarenakan takut akan kecurangan perusahaan selama berdiri di Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing,Kab.Tanjab Barat diketahui oleh wartawan Tanjabbar


"Karena itu kita minta Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tanjabbar untuk melakukan pemeriksaan Diduga Limbah perusahan tersebut," sebutnya.


Ditambahkannya pula "Sabri Ketua FJTB Diduga kemana limbah perusahaan tersebut dibuang,kemudian Terkait diduga Tenaga Kerja Asing (TKA) yang juga bekerja di perusahaan tersebut."kita minta Dinas Imigrasi Kuala Tungkal mengecek Keberadaan dan jumlah Tenaga Kerja Asing (TKA), karena ada dugaan selama ini perusahaan tersebut memberikan laporan tidak jelas berapa jumlah TKA." pungkasnya.(*/Anto)