7 Kecamatan di Muratara Ramaikan Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2022 -->
Cari Berita

7 Kecamatan di Muratara Ramaikan Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2022

tuntas.co.id

7 Kecamatan di Muratara Ramaikan Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2022
Bupati Muratara saat menyampaikan arahan di pembukaan turnamen voli. (Poto/4nt)


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Turnamen Bola Voli Bupati Cup Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tahun 2022 resmi dibuka, Senin (7/11/2022).


Perhelatan turnamen bola voli putra dan putri sekabupaten ini berlangsung di lapangan voli Kelurahan Muara Rupit. 


Masing-masing kecamatan sekabupaten Muratara membawa tim voli putra dan putri dalam turnamen yang bergengsi ini.


Pantauan media ini, acara pembukaan turnamen ini turut dimeriahkan oleh musik organ tunggal.


Ketua panitia pelaksana, Rosidin, menyampaikan tujuan diadakan turnamen untuk memperkuat tali silaturahmi antar pemain sekabupaten.


"Memupuk rasa persaudaraan antara para atlit, selanjutnya, mendorong kemajuan olah raga cabang bola voli di kabupaten Muratara ini," kata Rosidin.


Rosidin menjelaskan, turnamen piala Bupati ini diikuti Putra sebanyak 23 club dan putri 18 club dengan total hadiah 18 juta rupiah.


Bupati Muratara, Devi Suhartoni, dalam arahannya menyampaikan, turnamen ini untuk meningkatkan prestasi dan memupuk sportivitas antara klub yang berada di masing-masing kecamatan.


"Mari kita tunjukan permainan yang sportif dan harus junjung tinggi sportivitas agar pulang membawa prestasi," tutur Bupati Devi Suhartoni yang juga kader Idiologis PDI Perjuangan ini.


Bupati juga menyampaikan, Piala Bupati Cup ini wajib dilaksanakan secara bergilir setiap tahun.


"Dengan aktif kegiatan ini diharapkan mampu melahirkan bibit atlit yang unggul dan mampu mengharumkan nama Besar Kabupaten Muratara," tegasnya.


Untuk diketahui, kegiatan ini disponsori tunggal oleh Bank Sumsel Babel. Hadir pada kegiatan pembukaan, Kepala Dinas Pemuda dan olahraga, Suhardiman, Ketua KONI Muratara Subandri dan Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel. (3d)