Renungan Suci di Makam Pahlawan Kusuma Bhakti berlangsung Khidmat -->
Cari Berita

Renungan Suci di Makam Pahlawan Kusuma Bhakti berlangsung Khidmat

tuntas.co.id

Renungan Suci di Makam Pahlawan Kusuma Bhakti berlangsung Khidmat
Ist

TUNTAS.CO.ID_MUARO JAMBI - Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah bersama Forkompimda dan Kepala OPD mengikuti Apel Penghormatan dan Renungan Suci dalam rangka mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului dan turut serta berjuang dalam kemerdekaan Republik Indonesia di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti, Rabu (17/08/22) tadi malam.


Apel penghormatan dan Renungan Suci mendoakan arwah dan jasa para pahlawan dipimpin oleh Kajari Muaro Jambi Kamim .SH MH. 


Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas AKP Amradi mengtakan pelaksanakan Apel penghormatan dan Renungan Suci bertujuan untuk mendoakan jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan. Bahwa kita yang masih hidup wajib meneruskan perjuangan para pahlawan.


”Dalam kesempatan malam hari ini, kita hadir turut mendoakan arwah para pahlawan atas jasanya merebut kemerdekaan, mudah mudahan amal bakik diterima disisi Allah SWT,” ungkapnya.


Kasi Humas menyebutkan bahwa para pahlawan terdahulu harus bertumpah darah merebut kemerdekaan, namun kita saat ini harus meneruskan perjuangan.


”Kemerdekaan berarti kita bebas dari penjajahan namun kita yang masih ditinggalkan terus mengobarkan semangat juang dalam menjaga kedaulatan bangsa,” ujarnya.


Kasi humas juga menghimbau kepada masyarakat agar maknai kemerdekaan secara positif, dengan tetap menjaga situasi kamtibmas di Provinsi Jambi agar tetap kondusif, sehingga jiwa dan semangat kemerdekaan dalam diri terus terjaga," tutupnya. (*/&9)