Peringati Sumpah Pemuda, Kades Sungai Baung Ajak Pemuda Gotong Royong -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Peringati Sumpah Pemuda, Kades Sungai Baung Ajak Pemuda Gotong Royong

tuntas.co.id

Peringati Sumpah Pemuda, Kades Sungai Baung Ajak Pemuda Gotong Royong
Ist


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022. Kepala desa Sungai Baung ajak pemuda gotong royong bersama, memperbaiki jalan, Jum'at (28/10/2022)


Kepala Desa (Kades) Sungai Baung, Abdul Halik, menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan kemauan bersama untuk peduli terhadap desa yang cintai.


"Meskipun belum tercantum dalam program kepemerintahan saya, namun kegiatan ini kita laksanakan dengan penuh tenggang rasa, kewajiban dan kesadaran diri kita sendiri, dengan demikian, maka muncullah niat dan tekat kita menuju perubahan desa yang kita cintai ini," ujarnya.


"Dihari peringatan sumpah pemuda ini, kita tumbuhkan semangat kita membangun dan memajukan desa, peran pemuda sangatlah penting untuk kemajuan dan perubahan suatu Desa, karena tanpa dukungan dan semangat pemuda mungkin suatu organisasi baik itu pemerintahan maupun organisasi lainya belum dikatakan maju dan berubah," sambungnya.


Ia juga mengajak generasi muda untuk meningkatkan kreativitas dan kemauan untuk memajukan Desa.


Abdul Halik, berharap kegiatan gotong royong ini tetap dilaksanakan secara berkelanjutan menjadi rutinitas mingguan agar lingkungan Desa menjadi indah dan nyaman. (7P)