Meskipun Padat Kegiatan Bupati Tanjabbar Menyempatkan Tinjau ke Lokasi Kebakaran -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Meskipun Padat Kegiatan Bupati Tanjabbar Menyempatkan Tinjau ke Lokasi Kebakaran

tuntas.co.id

Meskipun Padat Kegiatan Bupati Tanjabbar Menyempatkan Tinjau ke Lokasi Kebakaran
Ist


TUNTAS.CO.ID_TANJABBAR - Mendapat kabar duka warga Tanjabbar terkena musibah kebakaran, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Anwar Sadat langsung turun tinjau kelokasi kebakaran yang di jalan panglima ujung, kelurahan Tungkal lll, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjabbar.


Meskipun padat dengan kegiatan Bupati, mendengar informasi adanya warganya yang tertimpa musibah kebakaran, langsung bergegas menuju ke lokasi kejadian.


Kedatangan orang nomor satu di Daerah Kab.Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Bupati ingin melihat langsung kondisi terkini musibah kebakaran yang menimpa warganya.


"Setiba disana, dilokasi kebakaran Bupati langsung mengunjungi korban,pesan Bupati meminta para korban untuk tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini," ujarnya. Senin (24/9/2022).


“Yang sabar , jangan terlalu banyak pikir, insya Allah, Pemerintah Daerah (Pemda) tidak akan tinggal diam dalam kondisi ini,” ucap Bupati kepada korban.


Kemudian Bupati meminta kepada OPD teknisnya terkait untuk cepat berkerja. 


“Nanti kita bantu, kita minta OPD teknis mendata dulu," kata Bupati.


Bupati menegaskan dalam musibah ini pemerintah daerah akan siap membantu, dalam bentuk materi maupun dukungan moril.


Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam membantu musibah ini. Saling bahu membahu berjibaku memadamkan api dan mengevakuasi korban. (*/Anto)