Gebyar Hut Ke-58 Partai Golkar, Jalan Sehat Diikuti Ratusan Warga Kuala Tungkal -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Gebyar Hut Ke-58 Partai Golkar, Jalan Sehat Diikuti Ratusan Warga Kuala Tungkal

tuntas.co.id

Gebyar Hut Ke-58 Partai Golkar, Jalan Sehat Diikuti Ratusan Warga Kuala Tungkal
Ist


TANJAB BARAT_TUNTAS.CO.ID - Jalan sehat serentak se Indonesia yang juga dilaksanakan oleh DPD II Partai Golkar Tanjung Jabung Barat berlangsung meriah. 


Kagiatan tersebut diikuti ratusan Warga yang berbaur menjadi satu bersama Ketua, Fraksi, Pengurus Partai Golkar di Kab. Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) ini dilepas langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar, Tanjung Jabung Barat, Ahmad Jahfar dari garis Star - Finish di Gedung Runtuh, Minggu (16/10/22) Pagi.


Pelepasan peserta disertai dengan pelepasan Balon oleh Ketua DPD II Partai Golkar Tanjung Jabung Barat didampingi Sekretaris Dedi Hadi, Bendahara Syufrayogi Syaiful, Abdul Jalil perwakilan DPD partai Golkar Provinsi Jambi, serta para Pengurus dan Kader Partai Golongan Karya lainnya.


Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Tanjung Jabung Barat Ahmad Jahfar mengucapkan terima kasih atas partisipasi Masyarakat dalam mengikuti Jalan sehat, rangkaian peringatan HUT Partai Golkar ke-58 Tahun 2022 yang dilaksanakan serentak se Indonesia.


"Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul bersama menjalin silaturahmi, dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar ke-58," ucapnya.


Menurutnya,dia Ahmad Jahfar menjelaskan lagi, nantinya Jalan sehat yang akan dilaksanakan dengan mengelilingi Kota Kuala Tungkal, tidak hanya sehat juga akan disediakan door prize bagi para peserta.


"Terima kasih kepada panitia ditengah guyuran Hujan dapat mempersiapkan acara kita pada hari ini," ucapnya.


"Tidak lupa saya juga mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat, peserta Jalan Sehat Partai Golkar, Aparat Kepolisian dan Dinas Kesehatan yang hadir menyukseskan Gebyar Hut ke-58 Partai Golkar DPD ll Kab. Tanjung Jabung Barat "Jalan Sehat" melangkah bersama. Partai Golkar 2022," pungkasnya. (Anto)