DPRD Muaro Jambi Audiensi Dengan Mahasiswa -->
Cari Berita

DPRD Muaro Jambi Audiensi Dengan Mahasiswa

tuntas.co.id

 

https://www.tuntas.co.id/2022/10/dprd-muaro-jambi-audiensi-dengan.html
Ist

TUNTAS.CO.ID_MUAROJAMBI – Setidaknya ada belasan orang mahasiswa yang tergabung dalam organisasi kemahasiswaan Kabupaten Muarojambi, Senin pagi (04/07/22) menggelar audensi bersama anggota DPRD Muarojambi.


Kedatangan para Mahasiswa ke gedung wakil rakyat tersebut, untuk menyampaikan beberapa keresahan yang sedang dirasakan serta terjadi ditengah masyarakat di Kabupaten Muarajambi saat ini.


Diantaranya terkait adanya pelayanan kesehatan yang buruk yang dilakukan oleh pihak RSUD Ahmad Ripin serta RSUD Sungai Gelam terhadap masyarakat. Turunnya harga sawit yang membuat keresahan bagi para petani di Kabupaten Muarojambi. Kemudian masalah Abrasi Sungai Batanghari akibat penambangan pasir.


Kemacetan lalulintas di pelabuhan Talang Duku, lalu terkait peraturan Bupati atau peraturan Pemerintah Kabupaten Muarojambi terkait alur tertibnya kelola perusahaan, kemudian pemerataan jalan di Kumpeh Ulu, Ilir dan Taman Rajo.


Juga, isu agenda program enam bulan Pj Bupati Kabupaten Muarojambi. Dalam audensi mahasiswa Muarojambi tersebut langsung disambut oleh Ketua Komisi I Ulil Amri, Ketua Komisi III Sumarsen Purba dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Muarojambi lainnya.


Sedangkan, pertemuan bersama mahasiswa ini dilakukan diruang rapat gabungan DPRD Kabupaten Muarojambi. “Kita hanya memfasilitasi saja, karena disini juga kita undang juga instansi terkait yang bertanggung jawab atas keluhan adik-adik mahasiswa,” kata Sumarsen Purba yang memimpin Audiensi tersebut. (*)