Ulil Amri Minta Pertamina Hibahkan Saja Jalan di Depan Kampus Unja -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Ulil Amri Minta Pertamina Hibahkan Saja Jalan di Depan Kampus Unja

tuntas.co.id

Ulil Amri Minta Pertamina Hibahkan Saja Jalan di Depan Kampus Unja
Ist


TUNTAS.CO.ID_MUAROJAMBI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muarojambi Ulil Amri mengusulkan jika Pertamina menghibahkan saja jalan milik mereka di depan Kampus Unja Mendalo.


Usulan ini bukannya tidak beralasan, sebab kondisi jalan berada didepan Kampus Unja itu, sudah sangat jelek dan berlumpur.


''Kalau bisa hibahkan saja. Biar pemkab bisa melakukan perbaikan jalan itu,'' tutur Ulil Amri ditemui di gedung DPRD (22/09).


Beberapa waktu lalu jalan tersebut sempat ditutup warga dengan membentangkan spanduk bertulisan ''Jalan ini tidak akan dibuka sebelum diperbaiki''. Menangapi hal tersebut menurut politisi PAN ini, spanduk dan palang sudah dibuka sehingga bisa dilalui.


''Ya sempat ditutup tapi sekarang sudah dibuka lagi. Tapi jika tidak ada perbaikan warga kembali akan menutup jalan tersebut,'' ujar Ulil. Dijalan itu, lanjut Ulil terdapat fasilitas umum dan pemukiman warga.


''Didalam lorong itu, ada sekolah, pemakaman serta pemukiman warga. Memang jalan tersebut sepanjang 3 kilo, tapi yang mengalami kerusakan parah 1 kilo,'' terang Ulil.


Lebih lanjut Ulil menambahkan, jika pertamina engan menghibahkan jalan tersebut ke Pemkab Muarojambi, hendaknya pertamina melakukan perbaikan dijalan tersebut.


''Kasihan warga dan mahasiswa yang tingal disana. Kalau engan menghibahkanya hendak perbaiki kerusakan jalan itu, merekakan ada CSR. Gunakan dana itu untuk perbaika,'' timpal Ulil (*)