Komitmen Selalu Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat, PT Triaryani Salurkan Lagi Bantuan CSR Untuk Penerangan Jalan -->
Cari Berita

Komitmen Selalu Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat, PT Triaryani Salurkan Lagi Bantuan CSR Untuk Penerangan Jalan

tuntas.co.id

Komitmen Selalu Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat, PT Triaryani Salurkan Lagi Bantuan CSR Untuk Penerangan Jalan
Ist


TUNTAS.CO.ID_MURATARA - PT.Triaryani memberikan bantuan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk pengadaan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) terkhusus masyarakat lingkar tambang.


Sebanyak 10 unit PJU Tenaga Surya (PJU TS) telah terpasang di beberapa titik wilayah Kecamatan Rawas Ilir. Kabupaten Muratara.


PJU TS ini di pasang guna memberikan manfaat penerangan bagi pelintas jalan, baik itu pejalan kaki, pesepeda, pengendara motor, pengemudi mobil dan lain sebagainya. 


PJU TS ini tentunya sangat bermanfaat bagi Masyarakat, terutama pada saat malam hari. 


Selain menjadi penerang Wilayah tersebut, juga meminimalisir kecelakaan serta bahaya lainnya akibat gelapnya malam, sehingga memberikan rasa aman kepada pelintas jalan serta meningkatkan keselamatan karena pengendara dapat melihat jelas pada saat melakukan perjalanan di malam hari.


Selain 10 unit PJU TS yang disalurkan pada 22 September 2022 ini, sebelumnya pada 2021 yang lalu PT.Triaryani juga telah menyalurkan 6 PJU TS di Wilayah lingkar tambang tersebut.


"Bantuan tersebut dialokasikan ke Dusun 3 simpang tebing, dusun 5 rompok danau, dusun 6 Desa Beringin Makmur 2. Dengan bantuan tersebut kami berharap dapat membantu masyarakat, yang mana kita tau selama ini tidak ada penerangan lampu jalan disana", ungkap Ibrahim Selaku Dept Head Codv Pt.Triaryani. Jum'at (23/9/2022), kemarin.


Menurutnya bantuan ini sejalan dengan komitmen perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan melalui program CSR atau PPm.


"Kita akan terus berupaya membantu masyarakat, memberikan kontribusi-kontribusi, memberikan manfaat, terutama lingkar tambang. Ini juga merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat," kata ibrahim.


Diketahui bahwa PT.Triaryani merupakan salah saru perusahaan yang selalu eksis dengan kontribusinya terhadap masyarakat.


Berbagai manfaat selalu diberikan melalui program CSR di berbagai bidang, baik itu Pendidikan, kesehatan, pembangunan, pertanian dan lain sebagainya. (*)