Jalin Tali Silahturahmi, PWI Tanjabbar Audensi Bersama Kejari -->
Cari Berita

Jalin Tali Silahturahmi, PWI Tanjabbar Audensi Bersama Kejari

tuntas.co.id

Jalin Tali Silahturahmi, PWI Tanjabbar Audensi Bersama Kejari
Ist


TUNTAS.CO_TANJAB BARAT - Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat menerima audiensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjung Jabung Barat, Senin (26/9/22).


Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjung Jabung Barat, Jambi, Marcelo Bellah mengatakan, menyambut baik audiensi PWI guna menjalin silaturahmi dengan Kejaksaan Negeri.


"PWI inikan merupakan mitra kejaksaan dalam pemberitaan. Kami berharap Rekan - Rekan PWI Tanjung Jabung Barat selain memberikan informasi, juga memberikan edukasi kepada Masyarakat," sebut Marcelo.


Kajari mengatakan, Kejaksaan siap memberikan dukungan terhadap segala kegiatan PWI Tanjung Jabung Barat, dalam memberikan informasi kepada Masyarakat, membantu kejaksaan melalui pemberitaan sehubungan dengan penegakan hukum dan pelayanan hukum.


"Bantu kami di Kejaksaan dalam pemberitaan terkait penegakan hukum dan tentunya dalam memberikan pelayanan hukum, baik kepada pemerintah maupun masyarakat," pungkas Marcelo Bellah yang turut didampingi Kasi Intelijen Muhammad Lutfi saat audiensi.


Sementara Ketua PWI Tanjung Jabung Barat Rita Anggraini mengucapkan terima kasih atas sambutan Kepala Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat, Pak Marcelo Bellah terhadap Pengurus PWI yang bertujuan menjalin silaturahmi.


"Terkait informasi dan edukasi kepada Masyarakat baik sehubungan dengan penegakan hukum, dan pelayanan hukum yang dilakukan Kejaksaan, pada dasarnya PWI siap memberikan dukungan," katanya.


Kedepan Rita berharap, sebagai Mitra dari Kejaksaan Negeri Tanjung Jabung Barat, PWI tentunya akan memberikan dukungan segala kebijakan Kejaksaan dalam memberikan pelayanan hukum tersebut yang diberikan Kejaksaan kepada Masyarakat. (*/Anto)