Indra Gunawan : 10 Titik LPJ akan Dipasang -->
Cari Berita
GUNAKAN MASKER SAAT KELUAR RUMAH, JAGA JARAK DAN RUTIN CUCI TANGAN, KITALAH YANG MENCEGAH COVID-19

Indra Gunawan : 10 Titik LPJ akan Dipasang

tuntas.co.id

 

Indra Gunawan : 10 Titik LPJ akan Dipasang
Ist

TUNTAS.CO.ID_MUAROJAMBI - Kabar bagus bagi warga desa Betung, Kecamatan Kumpeh, Muarojambi sebab tahun ini setidaknya ada 10 titik lampu penerang jalan umum (LPJU) akan dipasar tahun ini.


Kepastian pemasangan lampu penerang jalan ini disampaikan anggota dewan Kabupaten Muarojambi dapil Kumpeh Ulu-Kumpeh Ilir Indra Gunawan. ''Ya ada 10 titik di perbatasan desa Betung dan Desa Teluk Raman,'' ujar Indra (26/09).


Indra menambahkan, sebenarnya tak hanya satu desa yang ingin dipasangkan lampu penerang, hampir seluruh desa mengusulkan pemasangan lampu penerang jalan.


''Banyak desa yang mengingikan lampu penerang jalan. Dan sebagai anggota dewan saya akan berusaha mewujudkannya. Tapi untuk tahun ini sesuai informasi dari dinas Perkim baru 10 titik dipasang,'' kata politisi PPP ini.


Lebih lanjut Indra mengatakan, sewaktu reses beberapa waktu lalu warga didapilnya juga mengajukan pembangunan di wilayah mereka.


''Reses kemarin warga ingin dibangun jalan usah tani dan juga bibit. Apa yang diinginkan warga sudah saya sampaikan ke dinas terkait. Mudah-mudahan terwujud,'' timpal Indra Gunawa (*)